Install 2 WhatsApp Sekaligus Dalam 1 Hp

- April 16, 2019
Bungfei.com-Memiliki beberapa akun WhatsApp bagi sebagian orang merupakan sebuah kebutuhan pokok, mengingat seseorang kadang mengoprasikan satu akun untuk pekerjaan dan satu akun lainnya untuk pribadi. Permasalahan kemudian timbul ketika dalam satu Smartphone hanya bisa menginstal satu akun WhatshApp saja, sehingga untuk dapat mengakses akun WhatsApp lainnya harus mempunyai dua Smartphone.

Menyadari pentingnya mengoprasikan dua akun WhatsApp dalam satu Smartphone sekaligus, para pembuat aplikasi berlomba-lomba menciptakan aplikasi cloning, sehingga dengan aplikasi tersebut, seseorang tidak lagi hanya dapat mengoprasikan satu akun WhatsApp saja, melainkan dapat mengoprasikan dua atau bahkan lebih.

Berikut ini adalah aplikasi cloning terbaik yang bungfei.com rekomendasikan buat anda yang menginginkan agar dalam samartphone anda dapat melakukan install 2 WhatsApp sekaligus dalam 1 Hp.

WhatsApp Bisnis

Aplikasi WhatsApp Bisnis merupakan aplikasi yang dibuat oleh WhatsApp sendiri, aplikasi ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna WhatsApp untuk kepentingan bisnis, aplikasi ini dapat di install pada Smartphone berdampingan dengan akun WhatsApp biasa.
Kelebihan dari aplikasi ini tentu banyak karena selain dibuat oleh WhatshApp sendiri, dalam aplikasi ini juga didalamnya tidak ada iklan-iklan yang menggangu sehingga nyaman digunakan. Untuk dapat menginstall aplikasi ini anda bisa langsung mengunjung play store. Carilah aplikasi WhatsApp Bisnis kemudian Install dan turuti langkah-langkahnya.

OG WhatsApp

Aplikasi OG WhatsApp merupakan aplikasi cloning ini cukup memadai, aplikasi ini bisa digunakan tanpa perlu akses root. Aplikasi ini pada dasarnya merupakan versi modifikasi tidak resmi dari aplikasi chat populer Android, meskipun demikian cukup aman dan mudah anda gunakan, walauapun didalamnya ada iklan-iklan yang sedikit menggangu. Melalui aplikasi anda juga dapat melakukan Isntall 2 WhatsApp sekaligus dalam 1 Smartphone.
Untuk dapat menginstall aplikasi ini anda bisa langsung mengunjung play store. Carilah aplikasi OG WhatsApp kemudian Install dan turuti langkah-langkahnya.

Mo Chat

Tidak berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Mo Chat juga merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk install 2 WhatsApp sekaligus dalam 1 Hp. Keunggulan aplikasi ini adalah tidak hanya untuk mengkloning aplikasi WhatsApp saja. Melalui aplikasi Mo Chat, anda juga juga dapat mengkloning aplikasi lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Hanya saja kekurangan dai aplikasi ini didalamnya terdapat iklan-iklan yang sedikit menggangu.
Untuk dapat menginstall aplikasi ini anda bisa langsung mengunjung play store. Carilah aplikasi Mo Chat kemudian Install dan turuti langkah-langkahnya.

Demikianlah beberapa aplikasai yang dapat anda pakai untuk melakukan Install 2 WhatsApp sekaligus dalam 1 Hp atau Smartphone, semoga artikel ini dapat memberikan pencerahan bagi anda yang memerlukan aplikasi pengganda WhatsApp.

Baca Juga: WhatsApp Web dan Tata Cara Penggunaanya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search