WhatsApp Web dan Tata Cara Penggunannya

- April 14, 2019
Bungfei.com- WhatsApp tentu sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang sudah menjadikan Smartphone sebagai kebutuhan hariannya. Sebab pada umunya orang-orang yang memiliki Smartphone menggunakan aplikasi WhatsApp untuk kebutuhan mengirim  sms, mengirim data baik berupa foto. Doc, Pdf, menelfon sampai pada melakukan panggilan vidio.

Baru-baru ini WhatsApp terus mengembangkan aplikasinya agar dapat terus digunakan oleh penggunanya sesuai dengan kebutuhan, salah satu wujud pengembangan tersebut adalah dengan diluncurkannya WhatshApp Web. Yaitu suatu aplikasi WhatsApp yang bisa dikoneksikan pada webset maupun komputer.

Aplikasi WhatsApp Web ini biasanya banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mengkoneksikan Smartphone mereka dengan komputer, sehingga untuk membalas chat, mengirim data tidak lagi melalui Smatphone.

Tata Cara Penggunaan WhatsApp Web

Langkah pertama untuk dapat menggunakan WhatsApp Web adalah mempunyai akun WhatsApp yang sudah terinstal di Smratphone.

Kunjungi alamat web.whatsapp.com dari komputer anda sehingga apabila alamat tersebut sudah diakses akan terbuka tampilan halaman sebagai berikut;
Buka aplikasi WhatsA]p di smartphone anda kemudian klik pojok kanan pada menu pilihan WhatsApp Web.
Setelah terbuka barulah anda pindai kode WhatsApp Web di komputer anda.

Jika sudah melaksanakan tata cara  di atas maka WhatsApp Web sudah dapat anda gunakan, sehingga untuk selanjutnya anda dapat menjawab chat, pengiriman file kepada akun WhatsApp lainnya bisa melalui komputer anda.

Baca Juga: Instal 2 WhatsApp Sekaligus Dalam 1 Hp

1 Comments:

avatar

mantap infonya bang play... ahwahwha iklannya mantap


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search