Cara Berobat ke Ujang Bustomi dan Tarifnya

Ujang Bustomi atau yang biasa disebut Kang Ujang Bustomi adalah pemilik Padepokan Anti Galau. Dalam Padepokan tersebut disediakan jasa pengobatan tradisional dengan teknik-tekniknya tersendiri. 

Sebelum dikenal sebagai Youtuber dengan konten-konten perdukunannya. Kang Ujang Bustomi dikenal sebagai sosok yang sering mengobati orang-orang dengan gangguan kejiwaan seperti Stres karena kalah dalam pencalonan Legislatif (Caleg). Juga gangguan kejiwaan lainnya seperti karena ditolak cinta, bangkrut dari usaha dan lain sebagainya. 

Selain itu, dalam Padepokan Anti Galau juga Kang Ujang Bustomi menyediakan pengobatan bagi orang-orang yang terkena ilmu hitam. 

Banyak mantan pasien Kang Ujang Bustomi yang sembuh setelah mengikuti terapi di Padepokan tersebut, terutamanya mereka-mereka yang mengalami gangguan kejiwaan. 
Bagi anda yang berminat berobat ke Kang Ujang Bustomi, berikut ini cara dan tarifnya: 

Cara Berobat Ke Ujang Bustomi

Calon pasien bisa datang langsung ke padepokan Anti Galau untuk mendaftarkan diri.

Padepokan Anti Galau beralamat di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat 45173.

Sesampainya di tempat, calon Pasien langsung saja ke tempat pelayanan yang terdapat dalam lingkungan padepokan. 

Tarif Pengobatan Kang Ujang Bustomi

Pendaftaran Gratis, tidak dipungut biaya. Selain itu, konsultasi, berobat dan lain sebagainya tidak dikenakan dan ditentukan tarifnya, biaya seikhlasnya diserahkan kepada calon pasien.

Pendaftaran dibuka mulai jam 07.00 pagi sampai dengan Jam 16.00. Kang Ujang Bustomi akan mulai menangani atau melakukan pengobatan pada jam 12 (Setelah Dhuhur) sampai  Jam 16.00.

Selanjutnya, jika masih ada yang belum tertangani, pengobatan akan dilanjutkan kembali pada Jam 1 malam hingga waktu yang diperlukan. 

Catatan;

Setiap Hari Selasa, praktik pengobatan dinyatakan libur. Hal ini dikarenakan hari tersebut merupakan hari istirahat Kang Ujang Bustomi beserta kru. 

Khusus bagi yang sakit parah, akan diprioritaskan mendapatkan antrian lebih dulu (UGD). 

No kontak Admin di Padepokan Anti Galau adalah sebagai berikut:

Admin Pendaftaran : 082320005557
Admin Santri : 082320005558
Admin Pembelian Souvenir : 082320007775

Kang Ujang Bustomi, tidak menerima konsultasi via HP atau media sosial, calon pasien harus datang langsung ke Padepokan jika ingin berobat dan konsultasi.

Hati-hati penipuan terutama oleh oknum yang meminta uang baik secara tunai atau transfer.

Belum ada Komentar untuk "Cara Berobat ke Ujang Bustomi dan Tarifnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel