Mengenal David, Sosok Mualaf Remaja yang Dianiyaya Anak Pegawai Pajak

Baru-baru ini beredar rekaman vidio mengerikan dimana David dianiayaya oleh seorang remaja berperawakan tinggi besar, penganiayaan terbilang sadis, sebab meskipun david tergeletak tak sadarkan diri, kepalanya terus diinjak-injak. 

Pelaku penganiayaan adalah Mario Dendi Satrio, seorang anak Pegawai Pajak. Hingga kini akibat penganiayaan tersebut David masih dalam keadaan koma di Rs Mayapada Jakarta Selatan. 

Sosok David

David adalah anak remaja umur 16 Tahun, nama lengkapnya adalah Cristalino David Ozora. Anak ini sebenarnya seorang Mualaf, sebab ia baru masuk agama Islam pada tahun 2019, tepatnya pada Bulan Rhamadan 16 Juni 2019. 

David

Ia mengikrarkan Syahadat di sebuah Masjid di Muntilan Jawa Tengah atas keasadaran dirinya sendiri setelah sebelumnya terinspirasi dari ayahnya Jhonatan Lathamunina yang sebelumnya telah terlebih dahulu masuk Islam. 

Kronologi Penganiayaan David

Kronologi Penganiayaan David Kasus berawal dari penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David pada malam tanggal 20 Februari 2023. 

Menurut keterangan saksi, David sedang berada di rumah temannya ketika ia mendapat WhatsApp dari mantan kekasihnya berinisial A yang baru berumur 15 tahun. 

Dendy Dan Wanita yang Diduga Menjadi Pemicu Penganiayaan.

Perempuan yang diketahui bernama Agnes itu menghubungi David dengan dalih hendak mengembalikan kartu pelajar. Rupanya ketika David keluar dari rumah temannya, Dandy bersama rekan-rekannya sudah menunggu David dengan mobil Jeep Wrangler Rubicon. 

Dandy meminta David untuk masuk ke mobil tersebut dan membawanya ke sebuah gang gelap. Di gang inilah penganiayaan terhadap David terjadi. 

Dari video penganiayaan yang beredar, David sudah terkapar tak berdaya dan Dandy masih memukuli bagian kepala dan muka David. Ketika memukuli David terdengar suara-suara seolah mereka melakukan "selebrasi" terhadap tindakannya terhadap David. Terdengar pula kata-kata bahwa mereka tidak takut dilaporkan atas tindakannya.

Video itu kini beredar luas di media sosial. Warganet yang mendapat sebaran video tersebut diminta untuk berhenti menyebarluaskannya karena video itu menunjukkan kekerasan terhadap anak di bawah umur.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal David, Sosok Mualaf Remaja yang Dianiyaya Anak Pegawai Pajak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel