Effort yang disukai wanita

Effort yang disukai wanita- Atau usaha yang disukai oleh soerang wanita dari seorang laki-laki menentukan pada besar dan kecilnya seorang wanita tertarik padamu. Dengan kata lain semakin kamu melakukan Effort yang disukai wanita maka semakin besar peluang kamu mendapat wanita impianmu. 

Bagi kamu laki-laki yang sedang memperjuangkan seorang wanita yang iningin kamu miliki dan ingin kamu jadikan ibu dari anak-anakmu, maka usaha atau Effort yang mesti kamu lakukan harus tepat sasaran dan jangan lebay 😐 sehingga usaha yang kamu lakukan itu efektif, bukannya malah wanita yang sedang kamu dekati itu merasa muak.

Beberapa  Effort yang disukai wanita antara lain sebagai berikut:

(1) Perhatian, hal yang mesti kamu lakukan agar wanita idamanmu menyukai kamu adalah dengan cara memberikan perhatian padanya. Meskipun begitu perhatian yang kamu berikan harus dengan cara-cara yang dapat membuat hati wanita gelisah dan pada akhirnya tertarik padamu, cara-cara yang dimaksud sebagai berikut:

Mula-mula kamu berikan perhatian sederhana, seperti perhatian dengan cara memuji penampilannya, kecantikannya, senyumannya dan tingkah lakunya. Pujian jangan dilakukan terus menerus, sebab kesannya gombal kalau kamu lakukan terus menerus. Dalam memberikan pujian macam ini, kamu juga harus pandai melihat kondisinya. Pujilah dia pada saat kondisi yang tepat. 

Selanjutkanya jika pujianmu ditanggapi, maka berlanjut pada sering menayai kabar baik secara langsung maupun lewat Chat. Baiknya cara ini kamu lakukan setiap hari tanpa absen, minimal selama sebulan. 

Chat lah dengan menyakan kabarnya dan lain sebagainya sehingga kamu dapat membuat hubungan yang baik dalam percakapan itu. Kalau wanita itu sudah nyaman dengan kamu, maka cara selanjutnya adalah dengan cara menghilang tiba-tiba, dengan kata lain dalam waktu 1 atau 2 hari kamu tidak mendahului Chat pada wanita itu. Jika wanita itu menghubungi kamu pada hari ke 2 atau ke tiga maka ia sudah berada dalam zona nyaman dan menyuakai kamu. 

(2) Menujukan keseriusan, jika wanita tersebut sudah merasa menyukai kamu karena kamu telah melakukan langkah pertama di atas (memberikan perhatian), maka langkah yang kamu lakukan adalah dengan cara menunjukan keseriusan jika kamu menyukaimu, pertama-tama berikan hadiah dan sejenisnya. Jika dia suka maka segeralah kamu nyatakan cinta padanya. Bisanya kamu akan diterima. 

(3) Konsisten pada Perhatian dan Keseriusan, jika kamu sudah jadian teruslah konsisten dengan perhatian dan keseriusan yang kamu sudah lakukan, jika sudah demikian maka dipastikan wanita tersebut dalam tiap harinya ingin bersama kamu terus. Bahkan permintaan apapun yang kamu inginkan sanggup ia berikan.

Demikianlah Effort yang disukai wanita, hal ini tentu berdasarkan pengalaman beberapa orang laki-laki dalam meraih cinta wanita pujaannya. Kalau kamu sedang berusaha mendapatkan cintamu, maka tidak ada salahnya jika kamu melakukan 3 Effort yang telah dijelaskan. Selamat mencoba, semoga sukses....!!!

Belum ada Komentar untuk "Effort yang disukai wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel