Strategi Prabowo Dalam Pemilu 2024

Strategi Prabowo Dalam Pemilu 2024-Pemilu 2019, Prabowo yang didukung masa Gerindra dan masa dari Partai serta Ormas sekutunya memang kalah melawan Jokowi. Tapi di tahun 2024 ada kemungkinan Prabowo memenangi pemilu, kenapa demikian...? Begini jawabannya; 

Meskipun Prabowo dianggap berhianat oleh Masa dari mantan Partai dan Ormas pendukungya lantaran bergabung dengan Pemerintahan Jokowi, sebagiannya lagi masih setia mendukungnya, terutamanya dari masa Partai Gerindra. 

Disisi lain, selepas menjadi Mentri Pertahanan dalam Kabinet Jokowi, Prabowo acap kali memuja-muji Pemerintahan Jokowi dalam tiap-tiap pidato dan pernyataan-pernyataannya sebagaimana yang diberitakan oleh berbagai macam media. 

Mungkin saja pernyataan puja-puji Prabowo pada Jokowi itu tulus, tapi dalam keyakinan saya, tindakan macam itu tidak lebih dari strategi untuk menggaet mantan Pendukung Jokowi utuk memilihnya pada Pemilu 2024. Indikasinya adalah ia kadang dalam pernyataannya itu menekankan akan melanjutkan Kinerja Jokowi apabila terpilih. 

Prabowo dan Jokowi

Jika Prabowo mampu menggaet setengah dari mantan pendukung Jokowi saja, maka sudah barang tentu Prabowo dapat menambal kekurangan pendukung akibat larinya sebagian pendukungya yang kapok memilihnya karena Probowo bergabung dalam pemerintahan Jokowi. 

Strategi Prabowo semacam itu saya yakin akan berjalan mulus apabila PDIP betul-betul menyingkirkan Ganjar dan menjadikan Puan Maharani sebagai Capresnya. Sebagian masa dari PDIP akan betul-betul lebih memilih Prabowo ketimbang Puan ataupun Anis.

Belum ada Komentar untuk "Strategi Prabowo Dalam Pemilu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel