5 Jenis Lulur Untuk Pengantin Baru

- September 29, 2019
Menjadi pengantin tentu dambaan setiap orang, akan tetapi untuk memusakan pasangan di malam pertama pengantin juga harus tampil menawan dan harum alami, agar pasangan kita merasa nyaman dan puas dengan kita. Salah satu cara untuk dapat menyenangkan pasangan kita adalah dengan cara lulur pengantin.

Setidak-tidaknya ada 5 jenis lulur yang bisa digunakan untuk pengantin baru, diantaranya adalah sebagai berikut:

Lulur Coklat 

Lulur coklat adalah lulur yang terbuat dari coklat, coklat y mengandung antioksidan yaitu Flafonol sehingga menjadikan kulit cantik dan sehat, kandungan katekinnya bisa membuat kulit bersih dan bercahaya, kandungan antioksidan yang tinggi menjadikan kulit lembab, halus dan tidak terlalu sensitive terhadap sinar matahari, menghilangkan bau badan, memberikan makanan atau nutrisi pada kulit, dan mengangkat sel-sel kulit mati dan dapat juga memperbaiki sel-sel yang rusak.

Dengan lulur coklat 3 hari sekali minimal dalam satu bulan sebelum menikah memberikan kepercayaan diri pada pengantin, karena dampak dari luluran tersebut kulit tubuh lebih kencang, kenyal dan tentunya harum, hal tersebut tentu akan disukai oleh pasangan kita.

Lulur Kopi

Lulur kopi adalah lulur yang berbahan dasar kopi yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga memperbaiki sel-sel rusak, menetralkan kulit yang teriritasi sekaligus memberi nutrisi pada kulit, menghilangkan bau badan, merevitalisasikan sel-sel kulit baru dan menjaga kelembaban kulit, menghilangkan bekas jerawat, flek dan noda yang membandel.

Lulur kopi sangat direkomendasikan bagi pengantin yang memiliki masalah jerawat, dan noda flek pada wajah, maka dengan lulur kopi minimal 3 kali sekali selama dua bulan menunggu masa pernikahan wajah pengantin akan tanpak berseri-seri dipelaminan, selain itu dengan lulur kopi juga membuat tubuh pengantin menjadi wangi dan tampak segar, hal ini tentu akan disukai oleh pasangan kita.

Lulur Melati 

Lulur melati adalah mengandung sari bunga melati dan herbal lainnya sebagai penangkal sinar matahari terutama radikal bebas, mendinginkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit, dapat mengangkat sel-sel mati, dan menghaluskan badan dengan aroma melati. Lulur ini pas digunakan penganting yang ingin pasangan kita terkesan pada harum bunga melati yang melekat pada tubuh kita.

Lulur Susu

Lulur yang terbuat dari susu yang memiliki kandungan vitamin A yang terkandung memberi nutrisi pada kulit, asam bethidroksi berperan sebagai pelembab alami kulit, pelembab ini akan mengangkat dan membuang sel-sel kulit yang mati, melembutkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit akan nampak halus dan bercahaya dan asam laktat yang terkandung di dalamnya dapat membantu membersihkan dan melembutkan kulit serta merangsang proses pembentukan kembali sel-sel kulit.

Lulur Bengkoang 

Bengkoang memiliki zat pembersih yang sempurna. Manfaat dari lulur jenis ini diantaranya untuk mengangkat sel kulit mati, melenyapkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki peredaran darah, mencerahkan kulit kusam dan menjaga kelembaban kulit agar tidak cepat keriput.

Demikianlah 5 jenis lulur yang di rekomendasikan untuk pengantin, pilihlah jenis luru tersebut sesuai dengan kebutuhan kita, karena setiap calon pengantin tentu mempunyai kebutuhan dan masalahnya masing-masing. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search