Jasa Pembuatan Proposal Skrpsi

Jasa Pembuatan Proposal Skripsi Cirebon-Bagi mahasiswa yang memiliki kesibukan khusus apakah itu kesibukan mengurus anak, mengurus bisnis atau sampai pada mengurus hal-hal lain yang tak bisa diwakilkan tentu melakukan penyusunan Proposal Skripsi adalah suatu hal yang sulit dilaksanakan, sebab pada umumnya tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya. 

Memahami hal itu, kami menawarkan jasa penyusunan pembuatan proposal skripsi untuk memudahkan anda, adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

Kewajiban Pengguna Jasa

  1. Anda ditekankan menyediakan judul yang telah di ACC oleh pembimbing Skripsi anda sebelum menggunakan jasa kami, hal ini sebagai bukti sekaligus sebagai acuan buat anda, bahwa kami dalam membuat proposal Skripsi bukan dengan cara  menjiplak.
  2. Jika proposal Skripsi anda melibatkan objek penelitian yang real seperti anda meneliti di Sekolah tertentu, ataupun di perusahaan tertentu anda ditekankan untuk mengirimkan data-data objek penelitian berupa penemuan masalah, atau minimal profil objek penelitian kepada kami. Data-data ini nantinya digunakan untuk membangun/membuat latar belakang masalah penelitian.
  3. Harga untuk Proposal Skripsi terdiri dari dua macam jenis, mengikuti jenis proposal skripsi yang anda inginkan, Jika Proposal Skripsi anda berbentuk Propsal Mini, maka anda hanya diwajibkan membayar ongkos proposal sebesar Rp. 500.000. Akan tetapi jika jenis proposal yang berlaku di kampus anda berjensi Proposal Penuh, maka anda harus membayar ongkos pembuatanya seharga Rp. 1000.000. Untuk mengetahui apakah Proposal Skripsi anda masuk pada jenis mini atau jenis penuh, silahkan anda baca dalam artikel kami yang berjudul : Contoh Proposal Skripsi
  4. Setelah anda memutuskan untuk menggunakan jasa kami, anda harus membayar ongkos penyusunan, yang dibayarkan kedalam dua tahapan, yaitu setengah sebelum penggarapan, dan setengah sisanya setelah skripsi anda dikirimkan dalam bentuk file DOC.
  5. Pembayaran bisa dilakukan dengan bertemu langsung (Bagi Yang Berdomisili Di Cirebon), dan online bagi yang berada di luar Kota Cirebon, pembayaran dilakukan melalui transfer pada rekening yang telah kami sediakan. 

Hak-Hak Pengguna Jasa

  1. Mendapatkan file Proposal Skripsi dalam bentuk File Doc, yang didalamnya mengandung Cover, Kata Pengantar, Daftar Isi, Inti Proposal, dan Daftar Pustaka.
  2. Mendapatkan jaminan refisi sampai pada berhasilnya Proposal Skripsi anda di seminarkan. Setelah itu bukan tanggung jawab kami lagi.
  3. Anda tidak mendapatkan buku-buku yang digunakan dalam penyusunan proposal skripsi anda.
  4. Jika dalam tahap pembuatan Proposal Skripsi ternyata judul Skripsi anda diubah-ubah dosen pembimbing maka perjanjian batal, dalam kata lain kami tidak bertanggung jawab. Meskipun anda belum melakukan smeniar Proposal. Oleh karena itu sebelum anda menggunakan jasa kami, diharpkan anda harus memastikan bahwa judul Proposal anda sudah di Acc oleh Dosen. 

Jenis-Jenis Proposal Skripsi Yang Kami Tangani 

Berkenaan dengan kemampuan kami yang terbatas, maka jenis-jenis proposal Skripsi yang dapat kami terima adalah Proposal Skripsi dalam lingkup Jurusan/Prodi sebagai berikut:
Fakultas
Jurusan/Prodi
Harga
1
2
Pendidikan
Bahasa Indonesia
5
10
 Agama Islam
5
10
Kimia
5
10
Biologi
5
10
Bahasa Arab
7
15
IPS
PGSD/PGMI
Olahraga
5
10
Hukum
Ilmu Hukum Dan Hukum
5
10
Sastra
Sastra Indonesia
5
10

Sastra Arab
5
10
Ekonomi
Ekonomi Islam
5
10
Ekonomi
Akuntansi

10
Sosial
Administrasi Negara
5
10
Pertanian
-
5
10
Kebidanan
-
5
10
Keperawatan
-
5
10
Bagi anda yang berminat dengan jasa yang telah kami tawarkan, silahkan hubungi kontak kami DISINI. Kontak yang telah kami sediakan hanya dalam bentuk No. HP dan Pin BBM. 

Perhatian. Jasa yang kami tawarkan bersifat membantu, durasi waktu penggarapan minimal 3 Hari dan paling lama 5 hari setelah ditransfernya pembayaran.Untuk penawaran diluar harga yang ditetapkan hubungi kami langsung.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Pembuatan Proposal Skrpsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel