Download Skripsi IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Download Skipsi- Sebagai kota metropolitan tentunya Kota Cirebon memilik beraneka ragam kampus, dan diantara yang beraneka ragam itu ada 1 kampus terkenal yang mahasiswanya berasal dari berbagai daerah luar kota Cirebon yang sengaja kuliah dikampus tersebut. Kampus tersebut adalah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon

Berkenaan dengan masalah Skripsi, kampus tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri, dan tentunya juga mempunyai standar penulisan dan penyusunan Skripsinya tersendiri, oleh karena itu bagi mahasiswa yang berasal dari kampus tersebut tentunya dalam membuat Skripsi harus mencontoh pada Skripsi-Skripsi yang telah berlaku dikampus itu, tujuannya sebagai pembanding, atau sebagai acuan dalam membuat Skripsi agar cepat di ACC oleh Dosen. 
Dalam artikel ini penulis akan membagikan beberapa Skripsi IAIN Syekh Nurjati, adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut:

Contoh Skripsi PBA
File Skripsi PBA ini terdiri dari 3 Judul dengan format DOC WORD bukan PDF sehingga bisa di Copy Skripi terdiri dari Bab 1-5, dan dilengkapi dengan lampiran-lampirannya secara komplit. Adapun judl-judul dalam Skripsi ini adalah sebagaimana berikut:
  • العلاقة بين إعطاء المكافأة ودوافع الطلاب فى عملية تعليم اللغة العربية (دراسة الحالة لطلاب فى الفصل الثامن بالمدرسة الحكومية 1 سومبر سومبر شربون) 
  • تأثير تعليم النحو باستخدام كتاب تفرحة الولدان على قدرة الطلاب فى قراءة نصوص العربية (دراسة الحالة للطلاب الفصل الثاني بمعهد السلفية الإسلامية بودي بلومبون شربون) 
  • إستخدام أساليب الألعاب اللغوية "التصنيف" في تعليم اللغة العربية لترقية استيعاب المفردات في الفصل السابع بمدرسة السّلفيّة بودي فلمبون المتوسطة الإسلامية شربون.
Untuk dapat mendownload file skripsi tersebut silahkan klik DISINI.

Contoh Skripsi PAI
File Skripsi PAI ini terdiri dari 3 Judul dengan format DOC WORD bukan PDF sehingga bisa di Copy Skripi terdiri dari Bab 1-5, dan dilengkapi dengan lampiran-lampirannya secara komplit. Adapun judl-judul dalam Skripsi ini adalah sebagaimana berikut:
  • Pengaruh Pemberian Motivasi  ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika  Di MI Salafiyah Kota Cirebon
  • Kepemimpinan Kepala Madrasah Dan Iklim Kerja Kaitanya Dengan Kinerja Guru Di  MA Salafiyah Kanggraksan Harjamukti Kota Cirebon
  • Upaya Pengurus Dalam Pemberdayaan Pendidikan Anak Yatim Di Pondok Pesantren Al-Mutawally Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan
Untuk dapat mendownload file skripsi tersebut silahkan klik DISINI.

File Skripsi dalam bentuk ZIP/WINRAR. Setelah mendownloadnya anda memerlukan kode untuk dapat membukanya, untuk mendapatkan kode silahkan hubungi admin di Kotak Kami. Adapun gambaran file yang terdapat didalamnya adalah sebagai berikut:
File Skripsi diatas sebenarnya dibagikan secara geratis, hanya saja anda dikenakan biyaya pengganti kuota pulsa sebesar Rp. 20.000. Pembayaran bisa dibayarkan ke No HP Admin dalam bentuk pulsa maupun dikirimkan dalam bentuk uang cash kedalam rekining admin yang telah ditentukan.

Belum ada Komentar untuk "Download Skripsi IAIN Syekh Nurjati Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel