Contoh Karil UT Jurusan Ilmu Hukum

Karil Ilmu Hukum atau Hukum disusun harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku di UT, sebab kalau tidak sesuai maka karil yang anda buat tidak akan lulus jika nilai oleh Tuton.Karena itu apabila anda ingin mata kualiah karil serta karil yang anda buat lulus anda harus membuatnya sesuai dengan panduan UT. 


Karil UT Jurusan Ilmu Hukum/Hukum yang sesuai dengan ketentuan atau aturan yang berlaku di Universitas Terbuka setidak-tidaknya terdiri dari beberapa kandungan, adapun uraiannya sebagai berikut:

  1. Judul, Nama, NIM, Email, Abstrak
  2. Pendahuluan
  3. Metode Penelitian
  4. Hasil Penelitian dan Pembahasan
  5. Penutup, dan
  6. Daftar Pustaka
Dalam melakukan penyusunan Karil anda juga harus memperhatikan Referensi yang anda gunakan, Referensi yang harus anda gunakan minimal :
  1. Lima Buku dan Lima Jurnal Ilmiah
  2. Buku maupun Jurnal harus terbitan sepuluh tahun kebawah, artinya jika anda mengikuti mata kuliah Karil pada tahun 2023, minimal Buku atau Jurnal anda diterbitkan pada Tahun 2013. 
Anda kesulitan dalam membuat Karil Hukum atau Hukum padahal anda sedang buru-buru? Kami dapat menghubungkan anda dengan Joki Karil yang sudah berpengalaman, jika berminat silahkan hubungi joki tersebut, no kontak yang dapat dihubungi klik saja di SINI.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Karil UT Jurusan Ilmu Hukum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel