Kampung Sabin, Wisata Cirebon Rasa Bali yang Viral

Tidak disangka di Cirebon ada wisata Rasa Bali, sehingga bagi orang Cirebon dan sekitarnya atau orang Jawa Barat pada umumnya tidak perlu datang jauh-jauh ke Bali karena di Cirebon sendiri ada wisata Kampung Sabin, Wisata Cirebon rasa Bali. 

Kampung Sabin, Wisata Cirebon Rasa Bali yang lagi viral itu terletak di Kampung Sabin, tepatnya di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat

Wisata Kampung Sabing, Wisata Cirebon Rasa Bali didalamnya menawarkan wisata pemandangan Rasa Bali sekaligus juga menawarkan masakan Nusantara yang lezat. Sehingga bagi penggemar keindahan alam dan kuliner tempat wisata ini dapat menjadi rekomendasi, khususnya mereka yang kangen pada suasana pulau Bali ataupun yang belum pernah sama sekali datang ke Pulau Bali. 

Wisata Kampung Sabin Wisata Cirebon Rasa Bali yang Viral sebetulnya merupakan sebuah cafe dan restoran yang mengusung konsep cukup unik yaitu memperpadukan antara unsur tradisional dan modern. Di sini disiapkan sebanyak 50 slot bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana dinner pada malam hari. 

Cafe dan resto ini menawarkan suasana wisata Cirebon seperti di Ubud Bali. Hal ini dapat dilihat dari berapa properti bangunannya yang langsung didatangkan dari Bali dan terdapat pilihan menu hidangan khas Bali. Terdapat beberapa tempat yang cocok untuk berfoto, pemotretan prewedding hingga wedding outdoor.

Selain berfoto pengunjung pun dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman. Beberapa sofa maupun saung yang telah disediakan bisa dijadikan tempat bersantai bagi pengunjung sembari melihat hamparan persawahan dan pemandangan alam yang indah membuat sensasi seperti sedang berada di Ubud Bali. Cafe ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah baik pada waktu pagi, sore, ataupun malam hari. Pada pagi hari, sobat akan disuguhkan panorama alam yang sangat mempesona berupa area hamparan persawahan luas yang memanjakan mata. 

Jika cuaca sedang cerah, sobat juga dapat menyaksikan secara langsung kegagahan Gunung Ciremai yang terlihat sangat besar. Sedangkan pada sore harinya,sobat dapat duduk santai bersama orang terdekat sembari menikmati keindahan matahari yang mulai tenggelam Nah pada malam harinya,sobat akan merasakan perubahan suasana di tempat ini menjadi terasa sangat romantis. Akan dimanjakan dengan keindahan gemerlap lampu yang menyala dan bintang-bintang yang berada di langit. Wisata ini cocok sekali untuk anda yang sedang mencari ketenangan dan bosan dengan hiruk pikuk perkotaan. Lokasinya yang berada di persawahan membuat suasananya masih alami, asri, dan menenangkan. 

Berikut ini adalah suasana Kampung Sabin, Wisata Cirebon Rasa Bali yang viral;

Enak Buat Gaya-Gayaan

Makanan dan Susanannya Enak

Pintu Gerbang Wisata Mirip Bali

Dari Atas Pemandangannya Keren

Belum ada Komentar untuk "Kampung Sabin, Wisata Cirebon Rasa Bali yang Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel