Jasa Cerai Luar Negeri TKW/TKI Cirebon

Jasa Cerai bagai TKI/TKW yang sedang bekerja di luar negeri, khususnya orang Cirebon sangat dibutuhkan, terutama bagi TKW/TKI yang hendak mengajukan percerian pada suami/istri yang tinggal di Cirebon maupun di sekitarnya seperti Indramayu, Majalengka dan Kuningan. 

Guna memperoleh pelayanan jasa yang tepat sebaiknya anda memilih Advokat atau Pengacara yang tepat yang biasa mengurusi jasa perceraian luar negeri, sehingga nantinya proses pengurusan percerian dapat berjalan dengan baik. 

Kalau anda betul-betul orang Cirebon dan hendak menggunakan jasa Advokat atau Pengacara untuk mengurus percerian, maka hal yang pertama-tama anda lakukan adalah mempersiapkan dokumen yang diperlukan, seperti Paspor dan hal-hal lainnya yang nanti akan dibutuhkan untuk administrasi perceraian. 

Selanjutnya, dalam rangka memilih seorang Advokat atau Pengacara, anda harus menanyakan legalitasnya, seperti menanyakan apakah penawar jasa Pengacara atau Advokat abal-abal atau tidak, apakah pengacara tersebut mempunyai kantor atau tidak dan lain sebagainya.

Mustopa, SH & Patner

Untuk di daerah Cirebon, salah satu pengacara yang telah biasa dalam menangani kasus dan menawarkan jasa percerian luar negeri salah satunya adalah : Advokat Topa. Yang bersangkutan adalah advokat yang biasa menangani kasus percerian baik dari luar negeri maupun non luar negeri di wilayah tiga Cirebon. 

Harga yang ditawarkan di jasa Cerai Luar Negeri TKW/TKI Cirebon juga terbilang bersahabat pada para TKI/TKW mengingat Advokat Topa juga dahulunya merupakan mantan TKI yang beberapa tahun bekerja di Taiwan. 

Jika anda berminat menggunakan jasa cerai luar negeri melalui Advokat Topa, maka anda dapat menghubunginya langsung melalui WhatsAp : 08976652322, atau juga dapat menghubungi langsung melalui akun Facebook yang bersangkutan klik Disini


Kantor Advokat Topa (Mustopa, SH)

  • Aalamat : Kuranji RT 03 RW 12 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat
  • Kontak : 08976652322

Belum ada Komentar untuk "Jasa Cerai Luar Negeri TKW/TKI Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel