Cara Daftar Berobat Ke Jagat Satria-Totok Saraf Banyuwangi

Bagi calon pasien yang berminat untuk mendaftarkan diri ke pengobatan totok saraf yang ditawarkan Jagat Satria harus melakukan pendaftaran dengan cara-cara yang ditentukan oleh Jagat Satria, sebab jika tidak dihawatirkan anda menjadi korban penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Jagat Satria adalah nama seorang pengobatan alternatif yang menawarkan teknik pengobatan dengan cara melakukan penotokan pada saraf-saraf tertentu yang dianggap sebagai sumber penyakit. 

Teknik pengobatan Jagat Satria ini secara kasat mata, sama dengan teknik pengobatan yang dijalankan oleh Angga Prajabuana dan Raden Arya yang terlebih dahulu terkenal atas bantuan media sosial. Yang membedakan dari ketiganya adalah letak atau tempat pengobatannya. 

Jika anda ingin melakukan pendaftaran, ada cara-cara yang mesti anda patuhi, adapun caranya adalah sebagai berikut;

Menghubungi No admin pengobatan Jagat Satria untuk mendaftarkan diri. Adapun No yang dimaksud adalah 082 3162 924 01. No ini atas nama Bapak Sujono.

Jika anda sudah mendaftarkan diri, maka langkah selanjutnya adalah menunggu jadwal pengobatan yang diberikan oleh admin. 

Jika anda telah mendapatkan jadwal atau waktu pengobatan, anda harus ke tempat pengobatan tepat waktu. Jangan sekali-kali anda datang ke tempat pengobatan tanpa mendaftar terlebih dahulu, karena biasanya tidak akan dilayani.

Setelah sampai ke tempat pengobatan anda diharuskan mendaftar ulang/melakukan konfirmasi pada admin sehingga anda nantinya mendapatkan no antrian berobat. 

Jika anda sudah mendapatkan no antrian, anda tinggal menunggu saja, sampai admin memanggil anda untuk dilakukan pengobatan. 

Pengobatan totok saraf Jagat Satria tidak mematok tarif, jangan mau apabila ada pihak-pihak tertentu yang mengaku-ngaku sebagai admin/pegawai yang menyuruh Anda untuk melakukan transfer pada no rekening tertentu dengan alasan apapun. 

Alamat pengobatan Totok Saraf Jagat Satria berada di Jalan Pantai Bimo, RT 02 RW 04, Dusun Bimo, Desa Bumirejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. 



Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Berobat Ke Jagat Satria-Totok Saraf Banyuwangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel