Cara Belanja Di Shopee COD/Bayar di Tempat

Shopee adalah salah satu aplikasi lapak toko online yang cukup terkemuka di Indonesia, selain banyak menawarkan banyak dagangan, di Shopee juga menawarkan beberapa cara pembayaran, salah satunya COD, yaitu bayar ditempat jika barang yang dipesan sudah sampai. 

Cara  belanja di Shopee dengan teknik COD mudah saja, cara yang pertama adalah anda harus menginstal Apk Shopee di HP anda, aplikasi Apk Shopee bisa anda dapatkan dari Google Playatore. 

Setelah anda sudah menginstal dan login, buka aplikasi Shopee dan perhatikan isinya secara seksama. Tampilan aplikasi Shopee terbaru apabila dibuka sebagai berikut: 
Jika anda ingin belanja dengan menggunakan sistem pembayaran COD, anda tinggal klik pilihan COD sebagaimana gambar yang bertanda panah ungu di atas. 

Jika tombol COD sudah di klik maka anda akan masuk pada mode COD. Disitu akan tersedia barang-barang jualan dengan sistem pembayaran secara COD/Bayar di tempat. 

Jika sudah terbuka, silahkan anda cari barang yang anda ingin beli, caranya dengan mengetik barang yang di cari di menu pencarian, perhatikan tanda panah hitam,  berikut ini contohnya: 
Barang-barang yang dijul dengan COD nantinya akan keluar, silahkan anda pilih salah satunya kemudian klik untuk melakukan pemesanan. Jika sudah melakukan pemesanan maka anda tinggal menunggu barang datang. 

Kemana Harus Membayar ?, begitu pertanyaan seseorang yang baru menggunakan teknik COD ketika belanja di Shopee.

Cara membayar COD cukup mudah, tinggal bayar pada tukang POS yang mengantar barang ke rumah kita. Tapi jangan lupa ya sebelum membayar priksa dulu barangnya, apabila sudah sesuai baru kita bayar, sapa tau barang yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan. 

Apabila anda kurang jelas memahami cara belanja di Shopee dengan COD pada artikel di atas, anda juga dapat mendengar penjelasan kami melalui Vidio berikut: 
 

Belum ada Komentar untuk "Cara Belanja Di Shopee COD/Bayar di Tempat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel