Cara Berobat Ke Raden Arya Mudrika

Nama Radan Arya Mudrika bagi kalangan pemburu kesembuhan tentu sudah tidak asing lagi, sebab beliau dikenal sebagai tabib muda yang banyak menyembuhkan orang-orang sakit dengan berbagai macam jenis penyakit melalui metode totok saraf yang beliau kuasai. 

Seiring populernya pengobatan Raden Arya, pasien Raden Arya Mudrika semakin banyak, sehingga tidak mudah bagi seseorang untuk berobat. 

Bagi yang hendak berobat harus mendaftar terlebih dahulu, itupun setelah mendaftar yang bersngkutan harus menunggu jadwal pemanggilan, waktunya biasanya antara 20 hingga 25 hari selepas pendaftaran, tergantung banyaknya antrian pendaftar. 

Bagi anda yang ingin berobat ke Raden Arya, ada cara-cara khusus yang mesti anda lakukan supaya anda dapat dilayani. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut:

Hubungi nomor kontak Admin Pengobatan Raden Arya yang telah disediakan di Chanel Youtube Raden Arya Mudrika maupun di websitenya. Nomor kontak yang dimaksud adalah : 0831 9568 1233

Agar cepat dilayani, hubungi no kontak 0831 9568 1233 melalui aplikasi WahatsApp dengan mengirimkan Chat

Berdasarkan pengalaman pribadi setelah kita menghubungi no kontak tersebut melalui Chat, kita tidak langung mendapatkan balasan, perlu dimaklumi karena no kontak tersebut sangat sibuk dan banyak pendaftar sehingga anda perlu bersabar menunggu untuk dibalas. 

Agar cepat mendapatkan antrian, anda sebaiknya mengirimkan Chat sebagai berikut:

  1. Nama : 
  2. Asal :
  3. Keluhan/Penyakit:
  4. Umur :
  5. No HP :
Jika yang berobat lebih dari 1 orang, maka anda tinggal menambahkannya saja, sesuai dengan kelima poin chat di atas. Jika anda sudah mengirimkan Chat seperti di atas, nantinya anda akan mendapatkan jadwal antrian dari admin. 

Berikut ini adalah Chat pribadi penulis ketika melakukan pendaftaran untuk berobat di Raden Arya Mudrika.


Syarat dan ketentuan berobat di Raden Arya Mudrika adalah sebagai berikut:

Setelah anda memperoleh ketetapan atau antrian untuk berobat, anda harus menuju lokasi tepat waktu, setelah itu anda mendaftar ulang untuk terapi. Pendaftaran ulang dilakukan di bagian pelayanan, pendaftaran ulang dikenakan biaya Rp. 2000.

Setelah selesai mendaftar ulang, pasian diwajibkan mengantri sesuai dengan no urut dftar ulang. 

Setiap harinya, pengobatan baru dibuka jam 10 WIB, sehingga bagi kalian yang datang pagi-pagi harus menunggu dibukanya pengobatan. 

Pengobatan totok saraf Raden Arya tidak mematok biaya, hanya saja pada saat pengobatan, pasien memasukan amplop berisi uang kedalam kotak amal yang disediakan diruang Praktek. 

Setelah selesai diterapi, pasien diberi kertas catatan obat herbal yang mesti di tebus, harganya mulai dari Rp 130.000 sampai 200.000 tergantung ringan dan beratnya penyakit serta kandungan herbal yang ada didalamnya. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Berobat Ke Raden Arya Mudrika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel