Cara Berobat Ke Raden Arya Mudrika

Nama Radan Arya Mudrika bagi kalangan pemburu kesembuhan tentu sudah tidak asing lagi, sebab beliau dikenal sebagai tabib muda yang banyak menyembuhkan orang-orang sakit dengan berbagai macam jenis penyakit melalui metode totok saraf yang beliau kuasai. 

Seiring populernya pengobatan Raden Arya, pasien Raden Arya Mudrika semakin banyak, sehingga tidak mudah bagi seseorang untuk berobat. 

Bagi yang hendak berobat harus mendaftar terlebih dahulu, itupun setelah mendaftar yang bersngkutan harus menunggu jadwal pemanggilan, waktunya biasanya antara 20 hingga 25 hari selepas pendaftaran, tergantung banyaknya antrian pendaftar. 

Bagi anda yang ingin berobat ke Raden Arya, ada cara-cara khusus yang mesti anda lakukan supaya anda dapat dilayani. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut:

Hubungi nomor kontak Admin Pengobatan Raden Arya yang telah disediakan di Chanel Youtube Raden Arya Mudrika maupun di websitenya. Nomor kontak yang dimaksud adalah : 0831 9568 1233

Agar cepat dilayani, hubungi no kontak 0831 9568 1233 melalui aplikasi WahatsApp dengan mengirimkan Chat

Berdasarkan pengalaman pribadi setelah kita menghubungi no kontak tersebut melalui Chat, kita tidak langung mendapatkan balasan, perlu dimaklumi karena no kontak tersebut sangat sibuk dan banyak pendaftar sehingga anda perlu bersabar menunggu untuk dibalas. 

Agar cepat mendapatkan antrian, anda sebaiknya mengirimkan Chat sebagai berikut:

  1. Nama : 
  2. Asal :
  3. Keluhan/Penyakit:
  4. Umur :
  5. No HP :
Jika yang berobat lebih dari 1 orang, maka anda tinggal menambahkannya saja, sesuai dengan kelima poin chat di atas. Jika anda sudah mengirimkan Chat seperti di atas, nantinya anda akan mendapatkan jadwal antrian dari admin. 

Berikut ini adalah Chat pribadi penulis ketika melakukan pendaftaran untuk berobat di Raden Arya Mudrika.


Syarat dan ketentuan berobat di Raden Arya Mudrika adalah sebagai berikut:

Setelah anda memperoleh ketetapan atau antrian untuk berobat, anda harus menuju lokasi tepat waktu, setelah itu anda mendaftar ulang untuk terapi. Pendaftaran ulang dilakukan di bagian pelayanan, pendaftaran ulang dikenakan biaya Rp. 2000.

Setelah selesai mendaftar ulang, pasian diwajibkan mengantri sesuai dengan no urut dftar ulang. 

Setiap harinya, pengobatan baru dibuka jam 10 WIB, sehingga bagi kalian yang datang pagi-pagi harus menunggu dibukanya pengobatan. 

Pengobatan totok saraf Raden Arya tidak mematok biaya, hanya saja pada saat pengobatan, pasien memasukan amplop berisi uang kedalam kotak amal yang disediakan diruang Praktek. 

Setelah selesai diterapi, pasien diberi kertas catatan obat herbal yang mesti di tebus, harganya mulai dari Rp 130.000 sampai 200.000 tergantung ringan dan beratnya penyakit serta kandungan herbal yang ada didalamnya. 

Baca Juga: Pengalaman Berobat Di Raden Arya Mudrika

Jika No kontak Admin Raden Arya tidak dapat dihubungi silahkan anda masuk ke Websitenya, untuk memasuki dan daftar pengobatan melalui websetnya, silahkan klik DISINI

26 Komentar untuk "Cara Berobat Ke Raden Arya Mudrika"

  1. Saya hub no 083195681233 TDK bisa dan wa nya TDK terdaftar jg TDK
    Bisa solusi nya bagaimana u pendaftaran..trmks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kunjungi web ini, untuk mendaftar dan mendapatkan kontaknya: https://www.radenarya.com/

      Hapus
    2. Saya punya adek gk bisa bicara sejak umur 4 tahun bisa gk kak...
      Sekarang umurnya udah 20 tahun

      Hapus
  2. Saya udh wa ke admin dengan format diatas tp belum kunjung dibalas..kira-kira berpa lama sya mndapat balasanya dan apakah saya hrs mrngirim ulang form yg udh sya isi?

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum nama saya Ainun ,saya memiliki anak Usia 2 tahun( Malika Putri) mohon dibantu saat ini anak saya sakit pada bagian kedua kakinya,tidak bisa diluruskan.Apakah saya bisa berobat kesana ?mohon jawaban nya.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wrwb , ortu terkena saraf kejepit setelah OPS kedua kaki seperti lumpuh dan terasa sakit/nyeri semua apakah bisa ditangani

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr. Wb. Mau tanya untuk penyakit ambeien ank q umur 19 tahun bisakah di obati....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bisa, untuk memastikan tanyakan langsung ketika chat

      Hapus
  6. Asslmkm. Saya sdh 4 kali kena kencing batu dari tahun 1993 dan alhmdllh sudah 4 kali keluar batunya walaupun prosesnya lama agar baru bisa keluar. Sekarang ini saya kambuh lagi untuk kelima kalinya dan sdh 5 tahun belum keluar jg batunya walaupun sdh berobat ke rumah sakit, ke alternatif dan obat2 herbal. Pertanyaan saya apakah tidak bisa kencing karena ada batu yg menyumbat alat di saluran kandung atau uretra bisa diobati oleh Raden Arya mudrika?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bisa, untuk lebih lanjut tanya saja ke No Admin yang disediakan

      Hapus
  7. Assalamualaikum, maaf untuk mata juling dan gk fokus krn kecelakaan apa bs d obati d sana, trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti itu bisa, langsung tanyakan saja ke adminnya

      Hapus
    2. Saya udah daftar tgl 24 mei lalu, kirakira brp lama y tuk dpt panggilannnya, trmksh

      Hapus
    3. Biasanya balasannya dikasih waktu /jadwal pengobatan

      Hapus
    4. Biasanya berapa lama ada balasanya ya

      Hapus
  8. Asalamualaikum ..wrb.
    Tolong di bantu , anak saya awal nya ke racunan sekarang ga bisa jalan dan kaki nya ga bisa lurusapa masih bisa di obati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja mba/pak, biasanya bisa kalau susah jalan dll

      Hapus
  9. Saya chat nmor itu ga ada respon saya ingin daftarin ibu saya gmna ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti lagi sibuk nyonya, coba daftarnya Pagi, kalau belum dibales chatnya pagi...

      Hapus
  10. Assalamualaikum
    Pak ibu sya awalny kena tumor otak dan sudah d oprasi,tp efekny jadi tidak bisa melihat dan pendengaran jg berkurang
    Menurit Dr sudah tidak bisa dsembuhkan,ap bisa ditanggani raden arya pak??
    Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wss. Ikhtiar saja Bu, soalnya banyak yang berobat keluhan mata Min, Katarak sampai pada ngga bisa melihat... semoga saja.

      Hapus
  11. Klw buat tumor rahang bisa gk kk

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum wr wb, saya terkena penyakit gula udah lama terus punya luka di telapak kaki sudah lama tak sembuh, lalu aku periksa ke rumah sakit hasilnya kaki saya dioperasi, "opersi pertama jari satu di amputasi tp setelah 14 hari kontrol ke poli di suruh operasi kembali setelah operasi kedua berapa hari kemudian jadwal kontrol kembali setelah kontrol hasil di suruh amputasi lg karena ibu jarinya sudah hitam", eh ternyata saya tanya ke perawat " kenapa operasi sampai tiga kali?", Kata perawat kaki saya sudah mati rasa, memang benar kaki saya sudah mati rasa kalau di cubitpun sudah tidak terasa, apakah bisa di sembuhkan lewat BP Raden Arya gula saya dan kaki saya yang mati rasa dan telah di amputasi?. Terimakasih wassalamu' Alaikum wr wb.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel