Cara Menaklukan Hati Laki-Laki Cuek Terampuh

Laki-laki cuek sebetulnya adalah laki-laki tipe pasif (Pendiam), laki-laki jenis ini bukan tipe laki-laki yang mudah mengumbar gombal, akhlak dan rasa malu laki-laki jenis ini pada lawan jenisnya lebih tinggi dibandingkan dengan laki-laki pada umumnya.

Menaklukan hati laki-laki cuek bukan perkara mudah, meskipun begitu ada cara-cara ampuh yang bisa di tempuh oleh para wanita yang betul-betul ingin menaklukan hati laki-laki cuek, cara ini dipastikan ampuh karena sudah teruji.

Sebelum melangkah ke cara menaklukan hati laki-laki cuek, terlebih dahulu akan di uraiakan ciri laki-laki cuek, bahasan ini penting dijelaskan agar wanita tidak salah mengira, dalam satu kasus tertentu ada wanita yang menganggap laki-laki yang dihadapinya laki-laki cuek, padahal laki-laki tersebut ternyata laki-laki tidak normal yang memang tidak suka dengan wanita.
Cara Menaklukan Hati Laki-Laki Cuek Terampuh

Ciri-Ciri Laki Cuek

  1. Normal, bukan seorang homo atau banci.
  2. Sifatnya selalu menjaga jarak dengan wanita yang dikenalinya, meskipun sudah kenal lama.
  3. Tampak dalam kegiatan kesehariannya tidak banyak teman, kecuali beberapa orang saja tapi hubungan mereka sangat akrab. 
  4. Apabila berbicara pada wanita yang baru dikenal tidak ada senyum-senyumnya bahkan tampak judes.
  5. Tidak suka memulai pembicaraan pada wanita yang baru dikenal maupun pada wanita yang sudah dikenal lama. 
  6. Bersikap masa bodoh pada wanita. 
Jika laki-laki yang hendak anda buat luluh hatinya, ciri-cirinya seperti itu, maka sudah dipastikan bahwa laki-laki incaran anda memang  seorang laki-laki cuek, maka cara menaklukan hati laki-laki model demikian adalah sebagai berikut:
  1. Dekati, dan peped terus agar laki-laki tersebut mau berteman dan menjadikan anda sebagai salah satu teman dekatnya. 
  2. Jika sudah menjadi teman dekatnya, terus jaga hubungan jangan sampai putus, caranya dengan kirim Chat nanyain kabar dan lain sebagainya. 
  3. Perhatikan kesukaannya, sekali-kali beri dia hadiah, seperti hadiah ulang tahun dan lain sebagainya. 
  4. Jika kamu sudah merasa  lalki-laki tu senang diperhatikan dan kalau bicara lama-lama dengan kamu bahagia dan banyak senyum-senyumnya, maka kamu perlu melakukan langkah akhir, yaitu “Nyatakan Cintamu” pada dia. Kenapa kamu yang nembak..? karena laki-laki cuek sulit untuk nembak duluan, sikap keras kepala dan malunya gede banget. Jadi harus kamu yang nembak.
  5. Kalau sudah jadian, kamu harus lebih ekstra keras lagi, kamu harus lebih sering chat, nelfon dan memperhatikannya lebih dari sebelumnya. Kalau sudah demikian dipastikan laki-laki cuek itu akan jatuh kepelukanmu. Laki-laki cuek yang jatuh ke pelukanmu itu nantinya kalau sudah cinta akan memperlakukanmu seperti “Ratu”, dulu dia seperti cuek ketika baru kenal dan jadian, tapi setelah jatuh dipelukanmu di justru berubah menjadi laki-laki yang memperhatikanmu sebagaimana dahulu kamu memperhatikannya. 
Demikian cara menaklukan hati laki-laki cuek terampuh yang perlu anda lakukan, apabila anda menginginkan menaklukan hatinya. Berbahagilah kamu yangdapat menaklukan laki-laki jenis ini, karena laki-laki jenis ini tidak suka slingkuh, berbuat aneh-aneh dan hal-hal lainnya yang menurutnya buang-buang waktu. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menaklukan Hati Laki-Laki Cuek Terampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel