Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar

Bungfei.com-Kata Pengantar Skripsi yang baik dan benar didalamnya harus mengandung informasi tentang judul skripsi yang dibuat, serta mengandung beberapa kalimat tentang proses pembuatan skripsi.

Selain itu, kata pengantar skripsi yang baik dan benar juga didalamnya mengandung beberapa kalimat ucapan trimakasih kepada Rektor, Ketua Jurusan, Dosen Pembingbing serta dosen penguji, ditambah lagi dengan ucapan trimakasih kepada pihak-pihak yang terkait dengan penelitian, baik pihak yang terkait langsung seperti teman-teman yang ikut membantu, maupun keluarga dan teman dekat yang ikut memberikan dorongan moril.

Setelah ucapan trimakasih barulah kemudian ditutup dengan ucapan mohon maaf bila dalam penulisan masih ada kekeliruan, selepas itu dibaris akhir kata pengantar barulah disertakan tanggal dan tahun penulisan serta nama penulis.

Untuk lebih memahami bagaimana bentuk Kata Pengantar Skripsi yang baik dan benar dapat dipahami dari contoh dibawah ini:

KATA PENGANTAR

Puji Syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga peneliti dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “Pengaruh Profitabilitas dan Umur Perusahaan Terhadap Pengungkapan Modal Intelektual (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017)” dengan tepat waktu dan tanpa hambatan yang begitu berarti.

Penyusunan skripsi ini adalah sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan Program Strata Satu (S-1) Pada Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi di Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.

Pada kesempatan ini peneliti ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dan membimbing peneliti, baik berupa tenaga, ide maupun gagasan sehingga peneliti dapat menyelesaikan skripsi ini. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini peneliti ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada:

  1. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs.,M.Si selaku Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.
  2. Prof. Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE., MM., Ak., CA selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon dan selaku Dosen Pembimbing 1 yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan arahan selama penyusunan skripsi.
  3. Noveria Susijawati, SE., MM selaku Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.
  4. Junaedi Yusup, SE., M.Si., Ak., CA selaku Ketua Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.
  5. Juwenah, SE., M.Acc., Ak selaku dosen pembimbing 2 yang telah membimbing serta memberikan motivasi dalam penyusunan skripsi ini.
  6. Seluruh Dosen dan Karyawan Program Strata 1 Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada peneliti selama mengikuti perkuliahan.
  7. Secara khusus peneliti ingin menyampaikan terimakasih kepada kedua orang tercinta, Bapak Slamet dan Ibu Rawis yang selalu memberikan motivasi, doa yang tiada henti serta pengorbanan baik secara moril maupun materil sehingga peneliti dapat menyelesaikan studi dengan baik.
  8. Kakakku tercinta Maryana dan segenap keluarga besarku yang senantiasa memberikan semangat dan dukungan baik secara moril maupun materil sehingga peneliti dapat menyelesaikan studi dengan baik.
  9. Mohammad Rois Hadian yang selalu memberikan semangat dan motivasi dalam menyelesaikan skripsi ini.
  10. Sahabat dan teman-temanku yaitu Diana Marfiani, Rahayu, Mila Nurul Amaliyah, Aprilianti dan Galih Yanuar Triono yang telah membantu dan memberi motivasi dalam menyelesaikan skripsi ini.
  11. Teman-teman Akuntansi D angkatan 2014 yang saling memberi dukungan satu sama lain. Semoga kesukesesan akan mengiringi langkah kita esok hari, Amin.
  12. Teman-teman KKN Desa Susukan Agung angkatan 2017, terimakasih karena kalian hadir dan memberi warna dalam kehidupan ini dan menjaga silaturahmi sampai sekarang.
  13. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian skripsi ini yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Peneliti menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan yang disebabkan oleh keterbatasan penulis sendiri. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun dari berbagai pihak sangat peneliti harapkan demi kesempurnaan skripsi ini.Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Cirebon, 6 Agustus 2018

Khoirunisa
NPM: 11405125

Belum ada Komentar untuk "Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel