Cara Mengobati Panu Yang Sudah Menyebar

Cara Mengobati Panu Yang Sudah Menyebar-Panu bagi siapapun tentu menjengkelkan, penyakit ini bisa menyebabkan hilang percaya diri. Apalagi kalau panu yang diderita sudah menyebar, menjalar seluruh tubuh. Ada cara khusus untuk menangani panu seperti ini, yang jelas cara ini tidak memerlukan banyak biyaya dan khasiatnyapun terbilang mujarab.
Dahulu waktu jamanya SMA, saya juga pernah menderita panuan, hampir seluruh tubuh terkena panu, terutamanya pada bagian paha, slangkangan alat vital dan menjalar sampai ke betis. Sejujurnya waktu itu saya kaget, karena panu ini kok sepertinya datangnya tiba-tiba. Tidak sadar begitu. 

Pada mulanya teknik yang saya gunakan dalam mengobati menggunakan obat-obatan warung, ya cuma begitu karena saking banyaknya panu dibadan jadi kalau malam hari saya menggosok-gosokan obat warung itu ke titik-titik badan yang kena panu. 

Efek dari obat warung ini ternyata keras, lengket, terus kuning, jadi bukanya sembuh eh panuh malah menjalar kemana-mana, kan pusing saya. Gimamna tidak pusing wong sudah banyak obat warung yang saya gunakan tapi tidak sembuh-sembuh juga, waktu itu saya gonta-ganti obat, jadi seminggu tidak sembuh dengan obat A ganti dengan obat B dan lain sebagainya. Tapi begitu hasilnya tetap saja tidak sembuh. 

Sampai pada suatu ketika, saya pun kemudian berdiskusi dan tanya-tanya ke temen-temen, kebetulan waktu itu saya ini SMA nya diluar kota di Kosan begitu, jadi banyak teman curhat. Nah dari sekian banyak curhat itu kemudian teman saya ada yang membocorkan rahasianya. 

Katanya “kalau mau menyembuhkan panuh yang sudah menjalar kaya gitu pake jahe atau lengkuas”. Saya pun kemudian mencobanya dan ternyata bener satu minggu itu panu sudah rontok semua, dan Alhamdulillah sembuh.

Jadi cara pengobatanya begini:

Beli Jahe, atau boleh lengkuas secukupnya, kemudian parud, nah setelah diparud, letakan parudan jahe/lengkuas itu di piring. Baru kemudian parudan jahe atau lengkuas itu digosokan ke area badan yang terkena panu. Tapi jangan digosokan ke seluruh panu. Cukup ke pusat panu-nya.  
Jahe
Jadi begini, ternyata penyakit panu itu ada pusatnya, jadi semacam induknya begitu. Ibarat mau membunuh pohon, ya percuma kalau nebang daun-atau cabag pohonya, lama-lama juga kan tumbuh lagi kan..?, jadi kalau mau membunuh pohon yang cabut akarnya, yang lainnya nanti mati semua,  nah begitupun panu. Ternyata memang ada akar atau pusatnya. 

Pusat panu itu ada di bawah peler taukan peler..?, ituloh biji kemaluan laki-laki. Nah disitu ternyata benar pas saya cek waktu itu ternyata ada panu nya, penampakanya putih, kalau dikerik menggunakan sendok, atau pisau yang tumpul itu semacam kaki yang busik jadi putih-putih gimana begitu. 

Singkat cerita, itu panu yang dibawah peler saya gosok tuh pake parudan jahe. Gila waktu itu rasanya pedes banget. Kaya mau kebakar. Saya waktu itu melaksanakan pengobatanya malam hari, mau tidur tuh. Panas beneran.

Nah cara itu terus saya lakukan selama 3 hari berturut-turut. Efeknya kulit peler pada mengelupas, dan perih, Cuma waktu itu saya biarkan saja. Singkat cerita ternyata benar setelah panu yang dibawa peler itu mati, eh panu-panu yang lain, yang kecil-kecil mulai dari paha sampai betis, atau juga dipantat itu dengan sendirinya berangsur-angsur hilang. Seminggu itu badan sudah bersih dari panu. 

Itu pengalaman asli, bukan dibuat-buat, dan memang sudah saya buktikan sendiri. Bagi anda yang mengalami hal yang serupa coba saja dibuktikan. Pengobatan panu model demikian ternyata memang setelah saya selidiki sudah dikenal sejak lama, soalnya ya begitu ternyata setelah saya tanya-tanya ke orang tua-tua dahulu begitu memang pengobatan panu model demikian itu pengobatan tradisional nenek moyang kita. Jadi sudah lumrah. Saya rekomendasikan kalau anda terkena penyakit panuh seperti pengalaman saya, tidak ada salahnya mencoba. Selamat mencoba ya..!!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengobati Panu Yang Sudah Menyebar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel