Download Skripsi Univeristas Majalengka

Universitas Majalengka atau biasa disingkat dengan UNMA adalah kampus ternama di Kab Majalengka, pada umumnya orang mengenal kampus ini karena di kampus ini terdapat Jurusan Pendidikan Olahraga, satu-satunya jurusan yang ada di wilayah III Cirebon. Sehingga banyak orang-orang dari luar Majalengka kuliah di Universitas milik Pemkab Majalengka ini. 

Berdasarkan hal itu, maka kami ingin membagikan contoh Skripsi Jurusan Pendidikan Olahraga dan semoga saja Contoh Skripsi ini adapat dijadikan sebagai panduan Mahasiswa UNMA untuk membuat Skripsi dikampusnya, sehingga nantinya dapat cepat di ACC, karena mengikuti gaya penyusuanan yang telah di tetapkan. 

Contoh Skripsi Pendidikan Olahraga UNMA (Univeristas Majalengka)

Judul. Pengaruh Profesionalitas Guru Penjaskesrek Terhadap Peningkatan Kualitas Hasil Belajar Siswa Kelas VII Di SMP Islamiyah Weru Kabupaten Cirebon Tahun Ajaran 2013-2014

Program. Program Studi Pendidikan Jasmani Dan Rekreasi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Majalengka

Isi File. Terdiri dari File Skripsi berbentuk Doc, bukan PDF, sehingga dapat di Copy. Didalamnya memuat Skripsi dari awal hingga akhir. Mulai dari Cover Skripsi sampai pada Daftar Pustaka.  Untk dapat mendownloadnya silahkan klik DISINI.
File berebntuk Winrar/Rar. Untuk dapat membuka file anda memerlukan Pasword, untuk mendapatkan Paswordnya silahkan hubungi KONTAK  kami, selain itu untuk mendapatkan password anda dikenakan biyaya Rp. 20.000 sebagai ganti kuota pulsa. 

Belum ada Komentar untuk "Download Skripsi Univeristas Majalengka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel