Karil UT Manajemen, Penjelasan dan Kaidah Penulisannya

Karil UT Manajemen-Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Terbuka didalamnya terdapat mata kuliah "Karya Ilmiah". Mata Kuliah ini dijalankan selama satu semester dengan beberapa kali pertemuan dimana dari beberapa pertemuan tersebut mahasiswa diwajibkan mengunggah  4 Tugas. 

Keempat Tugas tersebut harus diselesikan satu persatu oleh mahasiswa, jangan sampai mahasiswa tidak mengerjakan tugas, sebab akibatnya fatal. Mahasiswa akan dinyatakan tidak lulus dan mengulangi kembali di semester berikutnya. 

Tugas Pertama, Mahasiswa harus membuat Judul Karil, Perumusan Masalah, Resume buku dan Jurnal serta juga harus membuat kernagka tulis Ilmiah. Idealnya tugas 1 didalamnya mengandung 10 halaman. Dan yang perlu dicatat adalah Referensi yang digunakan minimal 5 buku dan 5 Jurnal 5 tahun kebelakang/10 tahun kebelakang. 

Tugas Kedua, Mahasiswa harus membuat Kutipan Langsung, Kutipan tidak langsung serta Sumber Referensi atau Daftar Pustaka dari kutipan yang telah dibuat. Penulisan kutipan baik kutipan langsung atau tidak langsung harus sesuai dengan resume buku dan jurnal yang sebelumnya telah dibuat dalam tugas 1.

Anda Kesultan Menyusun Karil Karena Sibuk....!?, hubungi saja Joki Karil UT Manajemen, klik Disini 

Tugas Ketiga, Mahasiswa harus membuat Karya Ilmiah dalam bentuk Jurnal awal yang didalamnya mengendung ;Nama Mahasiswa, NIM Mahasiswa, Email Mahasiswa, Program Studi dan Fakultas, Abstrak, Pendahuluan, Metode Penelitian, Hasil Penelitian dan Kesimpulan serta Daftar Pustaka. Penulisan Tugas tiga harus mengikuti kaidah penulisan yang ditetapkan oleh Program Studi, Fakultas EKonomi dan Bisnis yang didapat dari buku panduan ataupun arahan Tuton. 

Tugas Keempat, Mahasiswa diwajibkan merevisi Karya Ilmiah yang sudah jadi pada tugas 3 apabila ada perintah revisi dari Tuton (Dosen Pembimbing). Dengan kata lain Tugas 4 merupakan Karil/Jurnal Full yang telah melalui tahapan bimbingan dan revisi. 

Berikut ini adalah panduan mengikuti mata kuliah Karya Ilmiah serta tata cara membuat tugas mata kuliah Karil dari tahap ke tahap;

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa Penyusunan Karil Manajemen dengan cepat, orisinil (Bukan hasil Copy Paste) anda dapat memesannya kepada kami, Klik Disini

Belum ada Komentar untuk "Karil UT Manajemen, Penjelasan dan Kaidah Penulisannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel