Jangan Remehkan Sekolah Swasta

Jangan Remehkan Sekolah Swasta-Cuma 1 Kali saya masuk sekolah swasta, Tingkat SMP saja. Selebihnya, tingkat SD, SMA dan Perguruan Tinggi yang saya masuki Negeri. Namun yang paling berkesan dan masuk dalam dada (Soal Pelajaran) itu justru didapat dari sekolah Swasta itu. 

Sekolah-sekolah Negeri yang dulu pernah saya masuki itu, utamanya tingkat SMA dan Perguruan Tingginya semuanya sekolah Favorit dizamannya. 

Gedung dan guru-gurunya paling mewah di daerahnya, masuknya jugqa susah. Sementara sekolah swasta yang saya masuki, MTs itu, bangunannya saja hanya terdiri dari 3 Kelas saja ditambah Ruang Guru yang sempit, letaknyapun pinggir jalan. Gak ada keren-kerennya sama sekali. 

Ini hanya sekedar pengalaman pribadi, setiap orang tentu punya pengalamannya masing-masing. Seridak -tidaknya begitulah pengalaman saya dulu. Karenanya sama sekali saya tidak ragu jika disuatu saat anak saya akan ku masukan di sekolah yang dahulu bapaknya bersekolah meskipun swasta. Tapi untuk sekolah yang negeri-negeri itu, saya jadi ragu ..... 🤔

Belum ada Komentar untuk "Jangan Remehkan Sekolah Swasta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel