Sembuh Dari Asam Lambung Dengan Teknik Kuno

Pagi, habis bangun tidur saya langsung makan nasi putih, tanpa lauk. Perhatikan jangan minum sehabis makan, usahakan 1 atau 1/2 jam kemudian baru minum. 

Teknik ni warisan orang-orang tua dulu untuk menanggulangi penyakit Maag akut (Maksudnya Maag yang menyebabkan Asam Lambung Naik). Apa fungsinya? Fungsinya sebetulnya melapisi lambung yang lagi bermasalah dengan nasi putih. Nasi yang dimakan secukupnya saja, jangan banyak-banyak.

2 Jam kemudian saya baru sarapan, dengan menu biasa, bagi yang masih dalam tahap pemulihan (Habis Tepar 11 Hari/Parah) jangan makan lauk yang serba goreng, kecut dan pedas, dan terlalu banyak minyak dulu. Setelah ini aktivitas seperti biasa. Bagi yang sudah mendingan silahkan makan yang berminyak atau gorengan gak papa, asal jangan berlebihan. Tapi tetep jangan sombong makan yang pedas dan kecut 😁.

Disela-sela aktifitas, setelah sarapan, usahakan minum air campuran Jeruk Nipis+Madu Asli. Baiknya diminum Jam 10. (Jeruk Nipis Walaupun Kecut Ini Beda, Sebab apabila diminum mampu menghancurkan Gas dalam lambung akibat Aslam).

Menjelang duhur, olahraga kecil, seperti jalan kaki sekeliling tempat kerja atau komplek rumah, bisa juga olahraha naik sepeda. Tujuannya agar fikiran tidak stress.

Pada waktu Dzuhur sebaiknya Istirahat, 2 jam saja. Setelah itu, menjelang sore sebaiknya jangan terlalu banyak makan, kalau banyak makan penyakit biasanya Aslam kumat.

Sebelum tidur, makan, kalau bisa makan yang lembut-lembut bagi yang masih merasakan sensasi. Seperti makan bubur dan lain sebagainya. Tapi jangan lupa menjelang tidur minum lagi air camputan jeruk nipis+madu.

3 jam setelah makan malam, usahakan dan istiqomahkan tidur. Biasanya penderita Aslam pada  jam 12 terbangun, kalau sudah demikian baiknya anda Sholat Hajat minta Kesembuhan Penyakit atau bisa Juga Sholat sunah lainnya seperti Sholat Tahajud.

Praktekan teknik ini setiap hari, berdasarkan pengalaman pribadi, teknik ini berhasil. Alhamduliilah udah 1 bulan lebih hilang sensainya secara bertahap. 

Belum ada Komentar untuk "Sembuh Dari Asam Lambung Dengan Teknik Kuno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel