Keywords Everywhere Mulai Berbayar Pada 1 Oktober 2019

- Oktober 08, 2019
Keywords  Everywhere yang biasa digunakan Blogger untuk riset kata kunci dalam pembuatan artikel kini mulai berbayar, penerapannya sendiri dimulai pada 1 Oktober 2019. Jadi bagi Blogger yang mau mengetahui berapa CPC dan kata kunci Tranding di Googel harus melakukan pembayaran jika ingin melihatnya.

Mulanya penulis sendiri merasa kaget karena tampilan riset Keywords Everywhere di halaman Googel Crome tidak berfungsi sebagaimana biasanya, akan tetapi setelah ditelusuri dan mencoba masuk di laman webset Keywords Everywhere ternyata didapat pengumuman penerapan kebijakan berbayar.

Pengmuman penererapan sistem berbayar di Keywords Everywhere yang terpambang dalam web resmi Keywords Everywhere bunyinya sebagaimana berikut:
Keywords Everywhere
Pengumuman tersebut jika di translit ke dalam bahasa Indonesia maksudnya adalah sebagai berikut:
Versi berbayar Kata Kunci Everywhere diluncurkan untuk semua pengguna.
Kami telah mulai meluncurkan versi berbayar Kata Kunci Everywhere kepada semua pengguna. Kami berharap ini akan diluncurkan kepada semua orang dalam waktu seminggu atau lebih. Jika Anda tidak lagi melihat data volume di Kata Kunci Everywhere, Anda dapat membeli kredit. Ketika Anda mengklik ikon "K", di menu popup Anda akan melihat tautan untuk membelinya. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan email kami langsung di kevin@keywordseverywhere.com
Sejauh ini sebab-sebab Keywords Everywhere mulai menerapkan sistem berbayar belum dapat dipastikan, akan tetapi menurut perkiraan penulis hal itu dilakukan untuk mencari pemasukan, lagi pula jika dilihat pada webset resmi Keywords Everywhere diketahui sudah hampir 1.000.000 pengguna aplikasi tersebut di seluruh dunia, sehingga mereka mau mencari penghasilan dari para pemakai aplikasi mereka.

Kabar ini tentu kabar buruk buat para Blogger yang baru merintis seperti penulis, karena penulis sendiri menggantukan riset judul artikel dari aplikasi tersebut. Meskipun demikian tentu kita jangan putus asa karena kemungkinan masih ada aplikasi sejenis yang bisa kita gunakan secara geratisan.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search