Buku Pedoman Penulisan Skripsi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang

Buku Pedoman Format Penulisan Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang, untuk seterusnya disebut Buku Pedoman, bertujuan memudahkan kandidat Sarjana menulis skripsi.

Ketentuan dalam buku pedoman ini, beserta semua format yang terkandung di dalamnya, harus diikuti dalam penulisan skripsi. Buku Pedoman ini, hanya mengatur cara dan format penulisan skripsi yang berlaku pada Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Jika setelah penulisan skripsi kandidat Sarjana ingin menerbitkan skripsi atau sebagian dari skripsinya dalam suatu majalah ilmiah (Jurnal Ilmiah).

Pedoman beserta ketentuan-ketentuan dari majalah ilmiah (Jurnal Ilmiah) itulah yang harus diikuti. Buku Pedoman ini berusaha mencakup semua segi yang berkaitan dengan penulisan skripsi meskipun dari semula sudah disadari bahwa akan terdapat berbagai kekurangan. Oleh karenanya saran dan perbaikan sangat kami harapkan.

Demikian ini file lengkap mengenai Buku Pedoman Format Penulisan Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Belum ada Komentar untuk "Buku Pedoman Penulisan Skripsi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel