Jasa dan Joki Karil UT Program Studi Ilmu Hukum

Joki Karil UT Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka-Apabila anda membutuhkan jasa pembuatan Karil atau Joki Karil Program Ilmu Hukum Universitas Terbukaanda dapat menghubungi kami. Namun sebelum menghubungi kami sebaiknya anda harus mengerti terlebih dahulu mengenai jasa yang kami tawarkan.

Kami menawarkan Joki atau Jasa Penyusunan Karil (Karya Tulis Ilmiah) untuk S1 Universitas Terbuka Program Studi Ilmu Hukum Universitas Terbuka. Kami menjual Karil yang sudah Jadi akan tetapi belum pernah dipublikasikan di tempat manapun. 

Karil yang telah dibuat merupakan Karil Orisinil yang proses pembuatannya memperhatikan kaidah-kaidah penulisan dan aturan yang ditetapkan oleh UT Non FKIP. Termasuk didalamnya Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Terbuka. Adapun Kaidah penyusunan Karil pada Non FKIP : Klik Disini

Sementara itu, Harga untuk Karil (Karya Tulis Ilmiah) Program Studi Ilmu Hukum yang kami tawarkan adalah Rp 1.000.000

Prosedur Pemesanan

Bagi anda yang berminat dengan jasa Joki Karil UT Program Studi Ilmu Hukum Universitas Terbuka yang kami tawarkan, anda harus mengikuti Prosedur yang kami gariskan. Prosedur yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Menginformasikan Nama lengkap dan NIM. Hal ini diperlukan untuk meletakan nama anda di Karil yang telah dibuat (Bagi anda yang tidak mau menginformasikan nama dan NIM silahkan tulis sendiri pada Karil yang kami kirimkan)
  2. Membayar secara Tunai (Bayar Lunas Rp Rp 1.000.000).
  3. Pembayaran dikirim melalui Rekening Bank yang telah ditentukan. 
  4. Setelah Pembayaran, Karil langsung dikirim tanpa menunggu lama ( Paket Karil terdiri dari Tugas 1-4).

Jaminan

Bagi anda yang telah melakukan pembelian Karil UT pada kami, maka jaminan yang anda peroleh adalah sebagai berikut:
  1. Bebas dari Plagiat (Bukan Karil Hasil Copy Paste)
  2. Dizamin Lulus Upload ( Apabila tidak lulus Upload anda diperkenankan mendapat Karil yang baru sampai Karil anda lolos Upload)
  3. Aman dan bukan Penipuan karena penjual dalam hal ini Joki adalah admin dari pengelola Blog www.bungfei.com sendiri. 
Bagi anda yang berminat dengan jasa Joki Karil UT Program Studi Ilmu Hukum Universitas Terbukayang kami tawarkan, segera hubungi kami dengan cara Klik kontak WahatsApp dibawah ini: 

Sekilas Mengenai Mata Kuliah Karil UT

Bagi seluruh Program Studi yang ada di Universitas Terbuka didalamnya terdapat mata kuliah "Karya Ilmiah". Mata Kuliah ini dijalankan selama satu semester dengan beberapa kali pertemuan dimana dari beberapa pertemuan tersebut mahasiswa diwajibkan mengunggah  4 Tugas. 

Keempat Tugas tersebut harus diselesikan satu persatu oleh mahasiswa, jangan sampai mahasiswa tidak mengerjakan tugas, sebab akibatnya fatal. Mahasiswa akan dinyatakan tidak lulus dan mengulangi kembali di semester berikutnya. 
  1. Tugas Pertama, Mahasiswa harus membuat Judul Karil, Perumusan Masalah, Resume buku dan Jurnal serta juga harus membuat kernagka tulis Ilmiah. Idealnya tugas 1 didalamnya mengandung 10 halaman. Dan yang perlu dicatat adalah Referensi yang digunakan minimal 5 buku dan 5 Jurnal 5 tahun kebelakang/10 tahun kebelakang. 
  2. Tugas Kedua, Mahasiswa harus membuat Kutipan Langsung, Kutipan tidak langsung serta Sumber Referensi atau Daftar Pustaka dari kutipan yang telah dibuat. Penulisan kutipan baik kutipan langsung atau tidak langsung harus sesuai dengan resume buku dan jurnal yang sebelumnya telah dibuat dalam tugas 1.
  3. Tugas Ketiga, Mahasiswa harus membuat Karya Ilmiah dalam bentuk Jurnal awal yang didalamnya mengendung ;Nama Mahasiswa, NIM Mahasiswa, Email Mahasiswa, Program Studi dan Fakultas, Abstrak, Pendahuluan, Metode Penelitian, Hasil Penelitian dan Kesimpulan serta Daftar Pustaka. Penulisan Tugas tiga harus mengikuti kaidah penulisan yang ditetapkan oleh Program Studi, Fakultas EKonomi dan Bisnis yang didapat dari buku panduan ataupun arahan Tuton. 
  4. Tugas Keempat, Mahasiswa diwajibkan merevisi Karya Ilmiah yang sudah jadi pada tugas 3 apabila ada perintah revisi dari Tuton (Dosen Pembimbing). Dengan kata lain Tugas 4 merupakan Karil/Jurnal Full yang telah melalui tahapan bimbingan dan revisi. 
Berikut ini panduan dalam menysusun Karil UT secara umum ;

Rekening Admin

Kemudian jika sudah setuju dengan ketentuan yang berlaku Transfer biaya pembuatan ke No Rekening yang disediakan admin.
Rek 1 Bank Muamalat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel