Tarif Pijat Panggilan MiChat

Tarif Pijat panggilan tentu beraneka ragam tergantung dari jenis pijat serta durasi lamanya waktu pemijatan. 

Jasa pijat atau massage kini dapat dengan mudah kita pesan melalui aplikasi MiChat, namun jasa pijat yang ditawarkan di MiChat ini biasanya jasa pijat Plus, yaitu jasa pijat dengan tambahan HJ. 

Ilustrasi

Jasa pijat di MiChat biasanya ada dua macam, ada yang menggunakan sistem stanbay (bertempat) dan ada yang menggunakan sistem panggilan, terutamanya panggilan ke hotel. 

Tarif pijat panggilan MiChat beragam, tergantung durasi atau lamanya waktu pemijatan. Biasanya untuk durasi pemijatan 2 jam, tarif yang dikenakan antara Rp 250.000-300.000. Sementara untuk yang durasi 90 menit dipatok 175.000 hingga 200.000. 

Meskipun mahal, pijat panggilan jenis ini tidak ada jaminan pasti soal enak atau tidaknya, mengingat penjual jasa keterampilan pijat panggilan ini tidak bernaung dibawah panti pijat manapun, mereka hanya bergerak secara independen dan kelompok. 

Semakin lama terapis terjun di dunia pijat panggilan, maka semakin baik pula keterampilan yang mesti dimilikinya, sebaliknya semakin minim pengalaman, maka semakin minim pula kemampuannya. 


Belum ada Komentar untuk "Tarif Pijat Panggilan MiChat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel