Cara Mengubah Word ke PDF Terbaik

Biasanya untuk kepentingan tertentu, kita perlu mengubah file Word ke PDF, seperti untuk memperkecil ukuran file ataupun untuk jaga-jaga agar file yang kita punya tidak mudah dicopy oleh orang.

Cara mengubah Word ke PDF banyak macamnya, akan tetapi secara umum caranya dibagi dua, yaitu cara ofline dan cara online. Dari kedua cara tersebut, disini akan dijelaskan cara mengubah Word ke PDF terbaik.

Cara Mengubah Word ke PDF Ofline Terbaik

Cara mengubah Word ke PDF Ofline terbaik bisa dilakukan dengan langsung menggunakan aplikasi Microsoft Word Document. Caranya cukup mudah, pertama-tama buka aplikasi word document, kemudian dilanjutkan dengan Save As. Caranya tekan Control+S. Ketika file akan disimpan ubah penyimpanan ke PDF kemudian klik “Save”.

Gambaran cara mengubah Word ke PDF Ofline terbaik yang telah dijelaskan di atas adalah sebagai berikut:

Cara Mengubah Word ke PDF Online Terbaik

Selain dapat dilakukan dengan cara ofline, cara mengubah Word ke PDF bisa dilakukan dengan cara Online. Namun cara online terbaik yang kami rekomendasikan adalah dengan cara mengunjungi situs-situs tertentu yang menyediakan ubah Doc ke Pdf. 

Diantara situs terbaik untuk mengubah Doc ke PDf adalah “ilovepdf.com”, dalam situs ini pengunjung dimanjakan dengan program-program pengubah doc ke pdf maupun sebaliknya. Berikut ini merupakan tampilan situs ilovepdf.com:
Cara mengubah Word ke Pdf pada situs ilovepdf.com terbilang mudah, cukup klik tombol "Pilih file Word" kemudian Upload documen yang hendak kita ubah dan tunggu, jika proses pengubahan sudah selesai kita tinggal mendownload data yang sudah diubah ke Pdf. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Word ke PDF Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel