Jasa Pijat Anak Tradisioanl di Cirebon

- Oktober 01, 2019
Aktifitas anak hususnya anak yang berumur kurang dari 10 tahun memang sedang aktif-aktifnya, lari-lari, loncat-loncat bahkan jungkir balik sudah menjadi kegiatan kesehariannya, namun terkadang dari aktifitas semacam itu jika tidak di awasi bisa menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan, seperti terkilir dan lain sebagainya.

Anak yang terkilir, apakah itu perutnya, kakinya, dan lehernya menyebabkan anak tiba-tiba menjadi pendiam, susah makan, mencret suhu badan menjadi panas dan lain sebagainya. Jika sudah demikian tentunya diperlukan usaha untuk menyembuhkannya. Salah satunya dengan pijat tradisional.

Memilih jasa pijat tradisioanal untuk anak tidak boleh sembarangan, pemijat harus orang yang betul-betul memiliki keahlian memijat, hususnya memijat anak, sebab kalau tidak ditangani ahlinya bukannya anak menjadi sembuh malah justru menjadi sakit.

Bagi pembaca yang tinggal di Cirebon hususnya di wilayah Kecamatan Plumbon, kami rekomendasikan agar menggunakan jasa Pijat “Mbok Mur” letaknya di Blok Temiang Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon

Mbok Mur adalah ahli pijat anak dan cukup terkenal di Desa Gombang dan sekitarnya, penulis sendiri adalah pelanggannya. Penulis mempunyai 2 anak, anak ke satu sekarang berumur 7 Tahun, sementara anak ke dua berumur 3 Tahun. Jika ada maslah dengan kedua anak kami, kami selalu menggunakan jasa pijat “Mbok Mur”.

Satu tahun belakangan, Mbok Mur pensiun, akan tetapi beliau mewariskan ilmunya pada anak laki-lakinya, awalnya saya merasa ragu untuk menggunakan jasanya, tapi setelah menggunakan jasanya Alhamdulillah ternyata kemampuannya setara dengan Mbok Mur, oleh karena itu hingga kini penulis terus menggunakan jasanya bila anak-anak kami mengalami sakit karena sebab-sebab terkilir.

Berikut ini dokumentasi pribadi kami  ketika menggunakan jasa pijak “Mbok Mur’ di Desa Gombang Crebon;
Catatan: Penulisan artikel ini semata-mata karena rasa sukur penulis pada pelayanan dan jasa pijat Mbok mur dan anaknya, karena berkat wasilah dari kedunya anak-anak kami menjadi sehat kembali. Mbok Mur dan anaknya tidak mematok tarif pijat, mereka hanya menerima imbalan seikhlasnya saja, akan tetapi saya pribadi biasanya memberikan imbalan sebesar Rp. 30.000 saja. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search