Cara Sembuh Dari Hilang Penciuman Karena Covid 19

Salah satu gejala Covid-19 yang umumnya menjangkiti pasien adalah hilangnya Indra penciuman dan Indra perasa. 

Dengan kata lain, orang yang terkena Covid-19 dalam masa tertentu hidungnya tidak akan bisa mengenali bebauan, begitupun juga dengan Indra perasa. Tidak bisa merasakan manis, asam dll, semuanya terasa hambar. 

Berdasarkan pengalaman orang-orang yang pernah bergejala hilang penciuman dan rasa, bahwa cara untuk sembuh dari hilang Indra penciuman dari Covid 19 adalah sebagai berikut: 

1. Banyak Istirahat

Istirahat yang cukup adalah salah satu usaha menyegarkan kembali tubuh, dengan istirahat yang cukup diharapkan Virus Corona yang menempel pada tubuh dapat dilawan oleh imun dalam tubuh manusia. 

2. Minum Vitamin

Minum vitamin adalah cara cepat memberikan asupan vitamin kedalam tubuh, dengan meminum vitamin tubuh akan cepat memiliki imun yang kuat sehingga dapat menangkal virus Corona yang telah menjangkiti tubuh. 

3. Konsumsi Obat-obatan Herbal

Gunanya memperkuat asupan vitamin, pasien diharapkan mau mengkonsumsi obat-obatan herbal, diantara yang dianjurkan adalah, air rebusan jahe + sereh +temulawak+madu/gula. Selain itu, penderita juga dianjurkan mengkonsumsi bawang putih ataupun bawang merah mentah-mentah. 

4. Makan-makanan Bergizi

Makan makanan yang bergizi adalah cara jitu untuk memperkuat kondisi badan yang sudah banyak istirahat, diberi asupan vitamin dan konsumsi Obat-obatan herbal.

Dengan memakan, makanan yang Bergizi, penderita  dapat memperoleh vitamin secara alami dan memperkuat imun tubuh, diantara makan-makanan yang bergizi adalah Daging, ikan laut, sayur, buah dan masih banyak yang lainnya. 

5. Minum Air Kelapa

Air kelapa baik untuk penderita gangguan Indra penciuman dan perasa karena Covid-19. Sebab air kelapa dapat berfungsi sebagai pengganti cairan dalam tubuh yang hilang. Sehingga dengan meminumnya penderita akan merasa segar dan bertenaga.

Demikian beberapa cara untuk mengembalikan hilangnya penciuman karena Covid-19 berdasarkan pengalaman beberapa orang yang sudah sembuh. 

Intinya, Virus Covid-19 itu belum ditemukan obatnya, cara penanganannya adalah dengan membangkitkan dan memperbesar imun tubuh, dan untuk melakukan itu penderita harus banyak mengkonsumsi makanan, minuman, obat-obatan yang merangsang peningkatan imun. 

Dengan imun yang baik, maka dengan sendirinya virus Corona akan dapat di bunuh oleh imun itu. Matinya virus Corona dalam tubuh seseorang juga ditandai dengan normalnya Indra penciuman dan perasa.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sembuh Dari Hilang Penciuman Karena Covid 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel