10 Aplikasi Edit Foto Terbaik

Ada banyak aplikasi edit foto yang dapat dgunakan untuk pemegang Android, bahkang saking banyaknya para pengguna kebingungan harus menggunakan aplikasi edit foto yang mana. Meskipun demikian ada 10 aplikasi edit foto terbaik yang biasa digunakan oleh para editor foto.

10 aplikasi edit foto terbaik yang kami rekomendasikaan untuk anda adalah sebgai berikut:

1. Picsart Photo Editor

Aplikasi Picsart  adalah editor photo dan editor video pro yang bisa kamu raih di smarthphone, aplikasi ini bisa mengakses efek foto mengesankan, menjadi alat pengambar digital, editor gambar, membuat kolase, membuat dan menambahkan stiker, dapat foto langsung dengan tema, filter foto, aplikasi editor picsart juga dapat mengcrop, menukar wajah dengan wajah orang lain.
Picsart menawarkan sejumlah opsi menarik untuk ditambahkan pada foto yang kita buat misalnya efek yang paling hits di aplikasi Picshart adalah efek sketsa yang kekinian, antara lain efek Glitch, filter vintage, stiker estetis, editor foto dan video dengan ribuan alat potong, regang dan klon, sketsa dengan menirukan foto asli berubah menjadi animasi, bingkai foto, stiker lucu.

2. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi editor photo lengkap professional karya dan dikembangkan oleh google. Kelebihan aplikasi Snapseed dengan editor yang lainya adalah dapat membuka file JPG dan RAW, terdapat fitur dan filter termasuk healing, kuas, struktur, HDR, prespektif, dapat mengcrop, snapseed juga dapat mencerahkan bagian tubuh yang gelap dengan sentuhan dan efek, menambahkan teks, editor foto seperti blur, glamour glow (kilau halus ke gambar), HDR Scape (tambahan efek memukau), grunge (tampilan tajam memperkuat foto), vintage (editor foto berwarna gaya 50-an, 60-70an),  retrolux (foto terlihat retro dengan semburat cahaya, scratch dan gaya film), noir (efek foto hitam putih dan blur), mampu mengubah sudur gambar, menghilangkan noda atau yang tidak dinginkan, ngeblur buatan, dapat merubah latar belakang foto, efek seperto kamera dslr (canon).

3. HD mengedit foto

HD mengedit foto adalah editor foto yang menawarkan efek dan desain professional, 150 gaya kolase, bingkai tema dari anak kecil hingga dewasa seperti love, bingkai pernikahan, animasi kartun. Filter cantik, filter pemutih, filter blur, 5000 stiker lucu. Namun kekuranganya adalah tidak ada watermark pada foto.

4. VSCO

Vsco adalah editor foto atau camera selfie dengan efek terbaik, kelebihan dalam vsco adalah dapat membuat kolase bergerak dengan lapisan video, gambar, dan bentuk. Efec Vsco seperto efek klasik yang hampir mirip dengan kamera merek Kodak, Fuji, Agfa dengan film X. fitur nya hampir dama seperti apk lainya yang terdapat stiker, emoticon, dll.

5. Pixlab photo editor 

Pixlab photo editor adalah editor photo dan aplikasi kamera terbaik dan gratis. Pixlab menawarkan editor efek seni muram, kolase, foto blur, efek menetes, stiker seni grime, filter dan efek luar biasa, fitur luar biasa, pro editor foto, dapat merubah ukuran gambar. Dapat mengcrop dengan rapih dan tidak berbekas, memberikan efek bayangan, memberikan efek glitch garis, kelebihan yang paling unggul dalam pixlab adalah mengkrop foto dengan rapih.

6. Adobe Photoshop express 

Adobe Photoshop express menawarkan alat, efek, teks, edit warna dan gambar, kolase gambar. Kelebihan dalam aplikasi editor photo ini adalah dapat mengoreksi perspektif dengan memperbaiki gambar yang bengkok dengan instan dengan pengaturan otomatis, perbaiki sudut kamera yang terdistori dengan alat transformasi, dapat menghilangkan Noise dan mengahaluskan bintik-bintik, efek buram, stiker, meme, teks font, warna, filter yang beragam, kolase, share dan save dengan foto tidak rusak dan aman. Vignette, perbaiki bug dan crash.

7. Edit foto

Edit foto adalah aplikasi editor foto bagi pemula yang digunakan sangat mudah dengan ratusan stiker imut dan indah, mahkota hati yang menawan, mahkota bunga yang indah, menajamkan foto dengan efek, stiker mahkota jantung, filter jantung, stiker kucing, wajah doggy yang cantik, ratusan filter kawai, filter choach chella, efek cahaya. Aplikasi ini lebih dominan untuk perempuan yang suka dengan nuansa bunga dan aksesoris yang lucu dan imut.

8. Varnist 

Varnist adalah aplikasi editor photo yang dapat membuat foto menjadi lebih indah, ekspresif, lucu atau menggelikan, dan juga bergaya. Varnist menawarkan beragam gaya seperti foto berubah menjadi seperti lukisan seniman ternama seperti Picasso, gambarnya akan mirip seperti sketsa, seni visual, efek api dan petir, emoji dan stiker. Kelebihanya adalah dapat merubah foto menjadi seperti lukisan.

9. Comica

Comica adalah aplikasi editor foto yang dominan merubah foto menjadi gaya komik atau sketsa. Bagi kalian yang ingin menciptakan meme atau gambar seperti komik namun susah untuk menggambar dapat menggunakan comica hanya dengan satu sentuhan saja foto akan berubah menjadi lukisan digital. Di aplikasi ini juga selain merubah foto menjadi lukisan dapat menambahkan gelembung seperti percakapan layaknya animasi komik.

10. Photo Gird

Photo Grid adalah aplikasi editor foto yang menawarkan editor ribuan kolase, ratusan filter, stiker, teks. Kelebihan dalam photo grid adalah membuat kolase dengan kapasitas terbanyak yaitu 18 gambar, 100 lebih tata letak bingkai, terdapat berbagai macam latar belakang, stiker, font, dan doodle, mengcrop foto, edit foto ngeblur. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel