Pelayanan PSK Pada Pelanggan

Pelayanan PSK pada pelanggannya tentunya berbeda-beda, tergantung PSK-nya masing-masing, hanya saja, secara umum pelayanan PSK pada pelanggannya terdiri dari dua macam.

Pelayanan PSK pada pelanggannya yang pertama adalah pelayanan amatiran, PSK model ini biasanya hanya fokus pada uang tanpa peduli pada pelayanan, mereka juga tidak peduli apakah tamunya itu puas atau tidak. Dalam hal ini, mereka tidak mengharap jika tamunya akan menjadi pelanggannya. 

Karena fokusnya mencari uang, maka ketika mereka sudah menerima uang dimuka, mereka bisanya menolak untuk melakukan ciuman, oral dan hal-hal lain yang membuat mereka terangsang secara sexual, mereka hanya diam membuka kemaluannya dengan harapan agar transaksi sexual cepat selesai. 

Pelayanan PSK pada pelanggannya yang model demikian itu biasanya dilakukan oleh para PSK yang menjajakan diri lewat aplikasi medsos dengan mencantumkan tanda "OPEN BO". Para PSK jenis ini biasanya yang masih muda dan mereka yang sebetulnya pemain baru. 

Akun Open BO

Selanjutnya, Pelayanan PSK pada pelangganya yang kedua adalah pelayanan profesional. PSK jenis ini biasanya PSK yang beroprasi di hotel-hotel dan sudah profesional. Mereka biasanya menawarkan jasanya dengan Full Service. 

PSK yang model demikian itu meskipun tujuannya uang, mereka juga dalam bekerja berupaya sambil menikmatinya, sehingga mereka mau dirangsang secara sexual. Fokus mereka juga selain memuaskan tamunya, berupaya agar tamunya itu manjadi pelanggannya. 

Belum ada Komentar untuk "Pelayanan PSK Pada Pelanggan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel