Open BO Cirebon, Kos-Kosan

Open BO Cirebon, salah satu bentuk oprasionalnya ada yang dijalankan di Kos-kosan. Dipilihnya kos-kosan oleh wanita PSK dikarenakan biaya sewanya sangat murah, dibandingkan apabila mereka menyewa hotel sebagai tempat mereka menjajakan jasanya. 

PSK yang menjajakan diri di kos-kosan, khusunya di Cirebon ini jelas PSK yang sama sekali kumpulan orang-orang yang kekurangan modal, sehingga tak mampu menyewa hotel dan menyogok manajemen hotel, maka sudah dapat dipastikan juga pelayanan yang mereka berikan pastinya akan buruk.

Mulai dari dandanan PSKnya yang kumel, durasi waktu yang gak jelas, sampai pada cara melayani tamu yang amatiran dan lain sebagainya. 

Cara Kerja Open BO Kos-Kosan

PSK Open BO Kos-Kosan di Cirebon biasanya menyewa satu kamar untuk dua orang PSK atau lebih, hal ini dilakukan agar sewa kamar yang mereka bayar dalam tiap bulannya ringan karena dibagi dua atau lebih. 

Adapun guna menjaga keamanan, PSK yang bersangkutan biasanya meminta bantuan Suami, Pacar atau teman pria untuk melakukan jaga-jaga. Mereka umumnya nongkrong-nongkrong di depan pintu kamar kos atau di lingkungan kos-kosan guna memantau kalau-kalaua ada hal-hal yang tidak beres. 

PSK Kos-Kosan dan komplotannya ini biasanya mengatur siasat dalam melakukan servis kepada tamunya, mulai dari menentukan harga Open BO, menentukan durasi waktu, mentukan cara main dan lain sebagainya. 

Akun Open BO Cirebon, Kos

Jangan Harap mendapatkan Kepuasan dari Open BO Kos-Kosan

PSK Open BO Kos-Kosan, pada umumnya adalah mereka yang amatir, atau yang Profesional kehabisan duit. Tujuan mereka bukan untuk mencari pelanggan tapi mencari duit dari calon tamu. Sehingga kalau duit sudah didapat mereka akan semau sendiri, seperti pura-pura ada pelanggan lain agar pelayanannya segera disudahi, pintu kamar diketok-ketok oleh komplotannya tanda habisnya waktu dan lain sebagainya. 

Bagi tamu yang normal, tentu melihat tampang PSK yang kumel dan bau meskipun diantara mereka ada yang cantik tidak akan begitu saja nafsu, apalagi waktu yang ada sangat sempit dan diburu-buru serta ditambah-tambah sikap PSK yang menjengkelkan dan tidak ramah. 

Beberapa hal di atas itulah yang menjadi sebab kenapa orang yang memesan jasa BO Cirebon, khususnya yang beroprasi di kos- kosan pasti 99% tidak akan puas. 

Pesan Open BO Kos-Kosan Buang-Buang Waktu dan Duit 

Laki-laki hidung belang yang menggunakan jasa PSK Open BO kos-kosan pada umumnya pemula yang  kurang PD atau kurang senang pada jasa Open BO serupa yang beroprasi di Hotel. Sehingga mereka coba-coba BO tapi ditempat yang dianggapnya lebih familiar dengannya. 

Dipastikan, orang yang melakukan pemesanan jasa PSK Open BO kos-kosan sebagian besarnya tidak akan merasa puas, begitulah fakta yang terjadi sesuai dengan pengakuan laki-laki hidung belang dalam grup pecinta lendir yang ada di grup-grup medsos rahasia. 

Kasus Pembunuhan PSK Open BO

Kita tidak kesulitan mencari berita mengenai terbunuhnya PSK oleh pelanggannya. Dari kebanyakan berita yang ada,  bahwa mereka melakukan pembunuhan sebabnya karena tersinggung oleh ucapan PSK atau juga karena pelayanan PSK yang tidak memuaskan. 

Kedua sebab-sebab di atas jelas sesuai fakta, karena pada nyatanya, PSK yang menajakan dirinya lewat aplikasi medsos bersikap tidak ramah dan dalam melayani tidak sesuai dengan kesepakatan yang disepakati. Sehingga karena emosi maka terjadilah kasus-kasus pembunuhan pada PSK oleh tamunya. 

Belum ada Komentar untuk "Open BO Cirebon, Kos-Kosan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel