Tarif BO Cirebon InClude dan ExClude

Tarif BO Cirebon merujuk pada tarif jasa layanan prostitusi online yang beroprasi dan berlaku di wilayah Kota Cirebon. 

Tarif BO Cirebon sebetulnya tidak pasti, sebab harga jual yang diajukan para wanita Open BO berbeda-beda, selain itu meskipun tarif ditentukan oleh mereka, calon pelanggan juga bisa melakukan penawaran hingga memperoleh harga yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Secara umum tarif Open BO Cirebon berada pada kisaran harga Rp 250.000 Rp700.000 sekali main yang durasinya kurang dari 1 jam. Sementara untuk yang Long Time (6-12 Jam) berada pada kisaran Rp 1,5 hingga 3 Juta.

Pada prinsipnya harga pasaran BO yang umum ditawarkan adalah Rp 300.000 sekali main (Short Time) harga ini merupakan harga pasaran BO yang berlaku di Cirebon.

Tarif InClude dan ExClude

Istilah InClude dan ExClude biasa digunakan para wanita Open BO ketika menjajakan diri secara online. 

Include adalah istilah untuk wanita yang open BO dengan sistem stanbay di suatu tempat, seperti Hotel dan Kos-kosan tertentu. Artinya wanita Open Bo macam ini harus didatangi. Tarif Open BO jenis ini natara Rp 250.000-400.000. 

Istilah ExCkude adalah jasa BO dengan sistem mendatangi pelanggan, dalam hal ini wanita yang menjual jasa Open BO tidak stanbay. 

Sementara itu, tarif BO Exclude sedikit lebih mahal, karena wanita Open BO yang akan menemui pelanggannya, mereka biasanya punya standar sendiri, yaitu hanya mau dipanggil ke Hotel, tidak mau dipanggil ke rumah, kosan, apartemen dan lain sebagainya. Tarif BO jenis ini yang ShortTime dimulai dari Rp. 400.000 hingga 700.000. 

Belum ada Komentar untuk "Tarif BO Cirebon InClude dan ExClude"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel