Arti, Tarif dan Ciri Penipuan Open BO

Open BO adalah istilah terkenal yang jelas mempunyai arti, selain itu karena Open BO itu sebetulnya kegiatan jualan maka sudah tentu ada tarifnya. Dan yang namanya jualan kadang tidak selalu benar, sebab ada juga yang menipu, oleh karena itu dalam bahasan ini juga dibahas mengenai ciri penipuan dalam Open BO. 

Arti Open BO

Arti Open BO adalah "Buka Boking/Sewa". Adapun yang disewakan atau yang dibokingkan adalah layanan seksual. 

Karena arti Open BO merujuk pada penjualan jasa esek-esek, maka pada umumnya yang menawarkan jasa adalah para wanita tuna susila sementara yang menjadi pihak pengguna jasa adalah para laki-laki hidung belang dan sejenisnya. 
Contoh Para Penjaja Open BO

Tarif Open BO

Sebagai jasa penyewaan jasa esek-esek, dalam kegiatan Open BO juga didalamnya ada tarif-tarifnya.

Pada umumnya Tarif Open BO untuk tingkat Kota-Kota Besar di Indonesia berkisar dari mulai harga Rp 250 hingga Rp 1.500.000. Tarif tergantung kualitas pelayanan. Semakin kualitas penjual jasa baik (Cantik, Muda dll) maka harganya lebih mahal. 

Meskipun begitu, tarif pasaran Open BO yang berlaku biasanya dari mulai Rp 300.000 hingga Rp 500.000 untuk pelayanan Short time. Sementara untuk pelayanan Ling Time pada kisaran Rp. 1000.000 hingga Rp. 2.500.000. 

Ciri Penipuan Open BO

Jasa Open BO yang dipasarkan melalui media Sosial tidak seluruhnya benar, ada kalanya penipuan. 

Ciri Penipuan pada jasa Open BO adalah meminta Transfer DP sebelum ketemuan. Selain itu ciri lainnya adalah foto yang ditampilkan dalam akunya menggunakan foto orang lain yang sengaja diambil dari Google, Facebook ataupun media lain. 

Para penipu tersebut biasanya adalah mereka-mereka yang sebetulnya paham betul dengan masalah Open BO, bisa jadi para pelaku Open BO dengan akun baru yang ia buat khusus untuk menipu, ataupun para penikmat Open BO yang mencoba mencari celah kelemahan para pria hidung belang yang polos dan lugu. 

Belum ada Komentar untuk "Arti, Tarif dan Ciri Penipuan Open BO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel