Open BO Cirebon, Sederhana dan Rapih

Open BO Cirebon merujuk pada istilah jual diri melalui aplikasi media sosial yang terjadi di wilayah Kab dan Kota Cirebon. Kegiatan Open BO di Cirebon dapat kita pantau melalui aplikasi media sosial seperti Twitter dan MiChat. 

Kedua apliksi medsos itu biasa digunakan oleh wanita-wanita yang menjajakan diri kepada laki-laki hidung belang. 

Sederhananya Open BO

Bagi wanita-wanita yang ingin melakukan open BO, caranya sangat sederhana sekali. Cukup membuat akun di aplikasi medasos kemudian menawarkan jasanya dengan cara melakukan update profil Open BO. 

Bisanya, akun-akun yang menjual jasa Open BO dibedakan menjadi dua macam, ada yang menggukanan sistem Stanbay (Stay) ada juga yang menggunakan sistem Panggilan (ExClude). 

Akun-akun yang menggunakan sistem Stanbay, umumnya para penjual diri yang terorganisir, meskipun dalam bantuk yang sederhana. Kelompok ini biasanya menyewa Hotel atau Kosan dalam bebarapa waktu, mereka tinggal mengarahkan calon tamunya ketempat tersebut dan terjadilah transasksi disitu. 

Sementara itu, para penjual jasa Open BO yang menggunakan sistem panggilan biasanya adalah mereka yang bekerja secara mandiri, meskipun ada juga diantara mereka yang berkerja secara kelompok, yaitu ada yang berperan sebagai admin dan ada yang berperan sebagai pemain.

Open BO di Cirebon Rapih

Meskipun Open BO di Cirebon terbilang sederhana, kegiatan ini juga ternyata dijalankan dengan rapih. Mereka para penjual jasa tersebut umumnya bekerjasama dengan manajemen Hotel dan Kosan. Hal itu dilakukan agar mereka aman dari razia aparat.

Selain itu, mereka juga kadang memohon bantuan kepada manajemen kosan dan Hotel untuk dapat sebisa mungkin menyuap aparat agar mereka dapat bekerja dengan aman. 

Beberapa Lokasi Open BO di Cirebon

Bebarapa lokasi Open BO di Cirebon sebarannya cukup banyak. Namun diantara beberapa wilayah yang biasa dijadikan tempat Satanbay para penjual jasa Open BO diantaranya sebagai berikut:

1. Beberapa Kosan dan Hotel di Wilayah Kota Cirebon

2. Beberapa Kosan di Wilayah Kecamatan Palimanan Kab Cirebon. 

3. Beberapa Hotel dan Kosan di Wilayah Gronggong Kab Cirebon 

Selain wilayah-wilayah tersebut, sebetulnya masih banyak wilayah lain yang dijadikan sebagai tempat stanbay para penjual jasa Open BO di Cirebon. 

Pengalaman Godain Jasa Open BO

Sebagai bahan penulisan artikel ini, saya juga pernah melakukan uji coba pemesanan jasa Open BO.

Pada prinsipnya, agar kita dapat ditanggapi dan tidak dicurigai, sebaiknya kita membuat akun medsos dengan profil sederhana tapi jelas, contohnya profil dengan menampilakan foto om-om yang fotonya kita ambil dari Google atau akun Medsos orang. 

Langkah selanjutnya adalah kirimkan pertanyaan-pertanyaan yang simpel dan fokus saja, agar cepat ditanggapi. 

Maksud dari pertanyyan yang fokus itu seperti pertanyaan tentang;

1. Berapa Tarifnya ?

2.  Stay di Kosan/Hotel Mana ?

3. Bisa kirim foto aslinya?

Serta pertanyaan-pertanyaan lain yang simpel dan fokus. Jika sudah sepakat soal harga, tempat bisasnya penjual jasa mengarahkan kita untuk menuju tempat mangkal mereka. Pada umumnya mereka membagikan lokasi dalam bantuk Sher Lokasi dari Google Map. 

Berbagai Macam Modus Dalam Open BO

Wanita-wanita yang Open BO pada prinsipnya adalah mereka yang membutuhkan uang. Alasannya macam-macam mulai dari untuk menghidupi anak, keluarga gaya hidup dan lain sebagainya.

Bagi mereka yang penting dapat uang, apabila mereka sudah mendapatkan bayaran (Pembayaran dibayarkan sebelum maen) dari tamunya sebagian mereka akan mengeluarkan berbagai modus untuk menyudahi pelayanannya. 

Seperti pura-pura sakit, banyak yang ngantri dan lain sebagainya sehingga tamu yang mereka layani menjadi malas sendiri dan kemudian bergegas keluar dari tempat pelayanan (Kost/Hotel) tersebut.

Modus yang semacam itu biasanya digunakan oleh para penjual jasa Open BO yang masih muda (Janda/Ibu Muda). 

Selain itu, modus dalam open BO juga berupa penipuan dengan cara mengajukan DP sebelum main. Tamu diharuskan mengirmkan DP pada pada no rekening tertentu yang disediakan. 

Belum ada Komentar untuk "Open BO Cirebon, Sederhana dan Rapih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel