Cara Daftar Berobat Ke Angga Praja Buana

Angga Praja Buana adalah nama seorang pengobat tradisional totok saraf. Namanya mendadak terkenal karena mulanya ia merekam aksi pengobatanya kemudian disebarkan ke media sosial baik di Facebook maupun di Channel Youtubnya secara Live. 

Seiring banyaknya testimoni pernyataan kesembuhan dari mantan pasien yang berobat, banyak pemburu kesembuhan berobat ke Angga Praja Buana. Namun,  karena banyaknya calon pasien, cara daftar untuk berobat Ke Angga Praja Buana pun kian sulit. Sebab, sebelum berobat calon pasien diwajibkan untuk mendaftarkan terlebih dahulu agar dapat dilayani. Pasien jangan coba-coba datang ke tempat pengobatan secara langsung, sebab kemungkinan besar tidak akan dilayani. 

Cara Daftar Berobat Ke Angga Praja Buana harus dilakukan dengan cara-cara yang benar sehingga nantinya calon pasien dapat dilayani. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi No Kontak Admin dengan cara menelfon langsung pada No resmi pengobatan totok Saraf Angga Praja Buana, yaitu pada Nomor Hp 0852-1253-6754 dan Nomor  WhatsApp 0813-5811-1090. 
  2. Jika sudah terhubung dengan kontak Admin, anda akan diberikan jadwal untuk melakukan pengobatan.
  3. Biasanya jadwal pegobatan antara 15-1 bulan dari pendaftaran. Lamanya waktu pengobatan dikarenakan banyak sekali peminatnya. 
  4. Jika sudah mendapatkan jadwal pengobatan, calon pasien diwajibkan datang tepat waktu, sebab apabila tidak datang tepat waktu, calon pasien harus mendaftar dari awal kembali.
  5. Setelah tiba pada hari pengobatan, calon pasien segera mendaftar ulang sambil menyodorkan Jadwal pengobatan yang sebelumnya di dapat dari hubungan Telphone atau Chat WtashApp. Hal ini dilakukan agar calon pasien mendapatkan no giliran berobat.
  6. Pasien menunggu giliran panggil, apabila udah dipanggil, maka calon pasien mendapatkan hak untuk dilakukan pengobatan. 

Demikianlah cara Daftar Berobat Ke Angga Praja Buana. Catatanya adalah sebelum berobat hendaknya anda menyiapkan segala keperluan yang ditentukan oleh pihak jasa pengobatan, seperti nama lengkap calon pasien, asal calon pasien, keluhan penyakit dan hal-hal lainnya yang diminta oleh jasa pengobatan.

Jangan hubungi Nomor yang tidak resmi, karena sudah banyak kasus penipuan yang mengatas namakan Praja Angga Buana. 

8 Komentar untuk "Cara Daftar Berobat Ke Angga Praja Buana"

  1. Assalamu'alaikum.saya mau daftar gimana caranya...?

    BalasHapus
  2. Ada nomor lain tdk? Ditelpon tidak pernah nyambung ( bukan nada sibuk), Dan untuk nomor WA jg hanya centang 1 (ga nyambung)
    Ataubsdh ganti nomor?

    BalasHapus
  3. Maaf mau nanya itu nmr nya kok ngak bisa d TLP ya,nmr WA juga cuma centang 1,apa sudah ganti nmrnya

    BalasHapus
  4. pernah daftar lwt wa tp dsrh transfer sejumlah uang..apa benar

    BalasHapus

  5. Apa bener kita daftar dikenai biaya .

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel