Tarif Pengobatan Raden Arya Mudrika

Tarif pengobatan adalah salah satu faktor penting bagi orang yang ingin melakukan pengobatan. Sebab dengan mengetahui tarif, calon pasien akan dapat mempersiapkannya. 

Tarif pengobatan terapi totok saraf di Raden Arya Mudrika berdasarkan pengalaman pribadi terbagi menjadi dua tarif. Yaitu trif sukarela dan tarif wajib.

1.  Tarif Sukarela

Tarif sukarela adalah tarif untuk penanganan kasus, artinya Raden Arya ketika melakukan totok saraf pada anda di ruang pengobatan tidak mewajibkan anda membayarnya, hanya saja diruangan tersebut disediakan kotak uang, jika anda ingin memberikan uang, maka masukan uang tersebut kedalam kotak tersebut. 

Berdasarkan pengalaman pribadi dan tanya-tanya dari pasien lain, umumnya mereka memasukan uang ke kotak tersebut sebesar Rp 50.000 hingga Rp. 100.000. 

2. Tarif Wajib

Tarif wajib yang dimaksud adalah tarif yang masih satu paket dalam kegiatan pengobatan.

Tarif wajib di pengobatan Raden Arya terdiri dari 2 macam, yaitu tarif daftar ulang dan tarif menebus obat. 

Tarif daftar ulang adalah tarif ketika pasien datang ke tempat pengobatan untuk mendaftar antrian atau giliran pengobatan. Adapun besaran tarifnya adalah Rp. 2000. 

Tarif menebus obat adalah tarif wajib untuk pasien selepas dilakukan terapi totok saraf. Adapun besaran tarif antara Rp 130.000-Rp 200.000 tergantung jenis penyakit yang di derita pasien. 

8 Komentar untuk "Tarif Pengobatan Raden Arya Mudrika"

  1. Mudah-mudahan ada miliknya aku akan bawa istriku berobat ke Raden Arya Mudrika

    BalasHapus
  2. Maaf min mau tnya...klo berobat disitu mesti menginap atau
    setelah ditangani bisa lgsung plng...makasih

    BalasHapus
  3. Maaf min mau tanya....misal berobat disitu setelah dpat penanganan itu mesti menginap lgi utk pengobatan selanjutnya atau bisa lgsung plng....makasih

    BalasHapus
  4. Berapa biaya inap permalam nya min

    BalasHapus
  5. Pengobatan untuk lemah syahwat bisa ga min tapi dengan cara totok syaraf

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel